Home / PERSIS SOLO

Kamis, 31 Juli 2014 - 18:51 WIB

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

image

Suasana hangat tersaji saat ratusan Pasoepati beratribut khas serba merah memadati rumah makan Waru Doyong, Rabu (30/7/2014) siang.

Diawali dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, Waru Doyong seakan berubah suasana layaknya stadion Manahan karena 300-an Pasoepati menyanyikannya dengan lantang seperti saat mereka mendukung Persis Solo.

Diawal sambutannya, Langgeng Jatmiko yang mewakili DPP Pasoepati mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Halal Bihalal Pasoepati Perantauan.

“Acara ini rutin digelar setiap tahun, saya menaruh hormat yang tinggi karena teman-teman masih mau menjaga kekompakan dan silaturahmi. Bagi saya hal ini luar biasa,”ujarnya kepada PasoepatiNet.

Baca Juga   Ribuan Pasoepati Berangkat Memerahkan Ciamis

Dari DPP Pasoepati, selain Langgeng Jatmiko, nampak Anwar Sanoesi serta sejumlah dirijen Pasoepati yang turut hadir. Tak hanya itu, seluruh korwil pun mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri salah satu acara besar Pasoepati tersebut.

Dalam keterangannya kepada PasoepatiNet, Budiyanto Ridwan dari Korwil Tangerang menjelaskan pihaknya sudah berusaha maksimal menyelanggarakan acara Halal Bihalal tersebut.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang masih menyempatkan hadir di acara ini. Kita yang dari luar kota mungkin hanya bisa berkumpul dalam moment seperti ini, ke depan akan terus kita adakan demi kekompakan Pasoepati,”terang Budiyanto.

Usai acara berakhir, Pasoepati yang hadir saling berjabat tangan dan berpelukan sebagai ungkapan permintaan maaf dan rasa persaudaraan sesama Pasoepati.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

AZKA DAN BURHAN GENAPI 24 PEMAIN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Geber Latihan

PERSIS SOLO

Persis Gulung AT Farmasi

PERSIS SOLO

Persis Patahkan Rekor Kalah di Magelang

PERSIS SOLO

Mbom Julien Masih Dipantau Kualitasnya

PERSIS SOLO

Widyantoro: Tidak Ada Pemain Terlambat Latihan!