Home / PERSIS SOLO

Jumat, 14 November 2014 - 05:31 WIB

Rematch di Samarinda, Persis Solo Ingin Jaminan Kemanan

Teka-teki perihal tanding ulang antara Borneo FC menghadapi Persis Solo akhirnya terjawab setelah PT Liga Indonesia mengirimkan surat resmi ke manajemen Persis Solo.

Dalam surat bernomor 1580/LIGA/XI/2014, PT Liga Indonesia menetapkan Laskar Sambernyawa harus menghadapi Borneo FC, Kamis (20/11/2014) sore di Samarinda dan boleh dihadiri penonton.

Surat yang dikirimkan PT Liga Indonesia merupakan tindak lanjut dari surat keputusan yang dikeluarkan Komisi Banding PSSI nomor 30/KEP/K8/DIV UTAMA/K3-14 perihal status laga ulang antara Borneo FC menghadapi Persis Solo.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSCS Cilacap

Sekretaris manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi menjelaskan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan operator liga perihal laga tanding ulang tersebut. Namun, Sapto mengaku masih akan membicarakan secara intensif dengan jajaran manajemen perihal keputusan Komisi Banding tersebut.

“Kita akan bicarakan dahulu dengan jajaran manajemen, lakukan banding atau tetap berangkat. Kalaupun berangkat, pihak keamanan harus berani menjamin keamanan tim kami,”jelas Sapto.

Baca Juga   Totok Supriyanto: Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Lolos ke Semifinal

Hal senada juga diungkapkan pelatih Persis Solo, Widyantoro yang berharap timnya mendapatkan jaminan keamanan saat melakoni rematch di Samarinda.

“Tuan rumah harus menjamin keselamatan dan keamanan tim kami di Samarinda. PSSI juga harus berani bertindak keras, selama ini tim tamu mendapat serangan namun tidak ada tindakan sanksi yang tegas,”ujar Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Menggali Potensi Pemasukan 2 Milyar Dari Pasoepati

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Yudi Khoerudin ke Manajemen

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalani Laga Pertama di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Pantang Menyerah di Pertandingan Terakhir

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persip Pekalongan: Lupakan Perbedaan di Klasemen

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persibangga Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Robbi Fajar Diminati PSIS

PERSIS SOLO

RAIH POIN DI PADANG, TAK PERLU BERHARAP HASIL TIM LAIN