Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 November 2011 - 19:41 WIB

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov

Usai laga ujicoba Persis Solo melawan Persiraja Banda Aceh pada selasa (8/11) sore, manajemen mulai melakukan pencoretan terhadap pemain asing yang mengikuti seleksi di Persis Solo.

Aksi Sergey Litvinov saat menghentikan penyerang Bandung Raya di kompetisi LPI musim lalu

Pemain asing yang akrab dengan pasoepati, Sergey Litvinov menjadi korban pertama pencoretan pemain yang di lakukan manajemen. Penampilan yang kurang impresif saat laga ujicoba melawan Persiraja menjadi  salah satu alasan pencoretan pemain yang biasa di panggil Bejo tersebut.

“Untuk lini belakang, saya cenderung menyoroti pemain asingnya (Sergey Litvinov-red). Saya tidak mengatakan apakah dia bermain bagus atau jelek. Saat ini saya butuh pemain asing lagi untuk membandingkan kualitas permainannya” ungkap Bang Jun seusai laga ujicoba Persis Solo melawan Persiraja.

Menanggapi ketidakpuasan pelatih Junaidi, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, langsung mengambil tindakan dan  akan segera mendatangkan pemain asing di posisi belakang untuk menjalani seleksi Persis Solo.

“Sergey kami coret mas, dia kurang memenuhi kriteria pelatih sehingga kita harus mendatangkan pemain asing lagi untuk di seleksi” jelas Kesit rabu (9/11) sore.

Tidak hanya Sergey Litvinov, dua pemain asing yang bermain buruk saat ujicoba melawan Persiraja juga terkena imbasnya. Xavi Perez dan Charlie akhirnya juga di coret oleh manajemen.

“Saat ini manajemen dan tim pelatih sedang memilah-milah nama pemain asing yang akan kita undang mengikuti seleksi, selain itu  kita juga  sudah ada tawaran dari agen pemain” pungkas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis vs Pss, Laskar Samber Nyawa Jaga Rekor Kandang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Martapura Ungguli Persis Solo 2 Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Ujicoba Sebelum Play Off?

PERSIS SOLO

MENUNGGU KEJUTAN DARI MANAJEMEN

PERSIS SOLO

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka

PERSIS SOLO

Hadapi Timnas U-23, Laskar Sambernyawa Hanya Punya Waktu Recovery Singkat

PERSIS SOLO

RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

PERSIS SOLO

Pensiun sebagai Pemain Bola, Javier Roca Buka Bisnis Baru