Home / PERSIS SOLO

Kamis, 22 September 2011 - 10:28 WIB

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PSSI kembali melakukan perubahan kuota peserta kompetisi Profesional musim ini setelah Komite Executive (Exco) menggelar rapat pada rabu (21/9) di Jakarta, kali ini PSSI menambahkan peserta kompetisi Liga Super Indonesia menjadi 24 tim.

Sejumlah Klub yang beberapa waktu lalu di kabarkan lolos verifikasi AFC seperti Persis Solo, Persik Kediri dan PSIS Semarang tidak ada dalam daftar 6 tim yang di tambahkan oleh PSSI dalam 24 tim yang akan di verifikasi PSSI.

“24 tim maksimal. 18 yang lalu ditambah enam tim. Yakni, PSM Makassar, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, PSMS Medan, Persebaya, dan Bontang FC. Dan klub-klub ini sampai tanggal 26 tetap kita verifikasi, terutama soal finansial dan stadion,” papar Djohar seperti di kutip dari DetikCom.

Sementara itu, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet terkait berita ini, membenarkan bahwa PSSI memang telah menambah daftar peserta klub yang akan di verifikasi menjadi 24 tim.

” Berita tersebut memang benar, saya sudah mendapat infonya dini hari tadi. Sekarang saya akan konsolidasikan ke dalam untuk menentukan apa saja langkah yang akan di lakukan menyusul ketetapan PSSI tersebut” Jelas Kesit.


Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persatu Tuban

PERSIS SOLO

Gurita ‘Gudel’ Pilih Indonesia Juara AFF

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Siap Hadapi Persepar

PERSIS SOLO

Diminati Persik Kediri, Arnaldo Vilalba Pilih Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Fokus Benahi Lini Pertahanan

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen