Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 Juni 2010 - 14:05 WIB

PSISra Tantang Persis Solo di Stadion Sriwedari

Ini adalah pertandingan perdana yang bakal dilakoni tim Persis Solo junior di ajang Piala Suratin. Raihan tiga angka di pertandingan perdana ini, sangatlah dibutuhkan tim Persis guna menjaga semangat bertanding di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baik tim Persis Solo junior maupun PSISra sama-sama telah mengenal materi pemain dan permainan masing-masing, karena beberapa waktu lalu kedua tim tersebut sudah terlibat uji coba di Stadion Sriwedari Solo. ”Yang jelas kami tidak ingin terpengaruh dengan strategi apa yang akan dilakukan lawan, kami lebih suka fokus ke tim kami sendiri saja,” ujar pelatih Persis junior, Agung Setyabudi di Stadion Sriwedari, Rabu kemarin.

Pada pertandingan sore nanti, juga bakal dijadikan ajang bagi Agung Setyabudi untuk memulai debut karirnya sebagai pelatih sepak bola. Usai memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya, Agung mengisi hari-harinya dengan menjadi pelatih di skuad muda Persis. Patutlah kita saksikan, hasil polesan dari pelatih asal Solo ini guna menciptakan pemain-pemain bola yang mumpuni bagi skuad tim bengawan.

Sementara itu dirigen Pasoepati, Sigit Omponx, meminta kepada seluruh suporter yang tergabung dalam kelompok Pasoepati untuk bisa hadir ke stadion Sriwedari sore ini guna memberikan dukungan moral secara langsung bagi tim Persis Solo junior yang berlaga. Sebagai Pasoepati, selayaknya memberikan dukungan bukan hanya kepada tim Persis Solo senior saja, namun juga kepada tim Persis Solo junior. Dan untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut, panpel akan menjual tiket pertandingan senilai Rp. 5.000,-

AYO… Kenakan kaos merahmu, lengkapi atributmu.. Dendangkan lagu, gerakkan kreasi tanganmu.. Dukung Persis Solo Junior…

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bawa 20 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Sleman

Opini

Andre Jaran: Seharusnya Pemain Sudah Tidur di Mess

PERSIS SOLO

Tantang Persija IPL di Madiun, Jadwal Persis Padat

PERSIS SOLO

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Jinakkan Elang Jawa

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Bersihkan Jl Slamet Riyadi