Home / PERSIS SOLO

Rabu, 3 Juni 2015 - 17:56 WIB

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

Ambisi Laskar Sambernyawa untuk mencuri satu angka di Semarang akhirnya kandas usai Bayu Andra dkk harus mengakui ketangguhan Psis Semarang dengan skor 2-1, Rabu (3/6/2015) sore di Stadion Jatidiri.

Jual beli serangan tersaji di awal babak pertama, namun kedua tim mampu mengontrol permainan. Hingga 30 menit permainan, skor kacamata menjadi hasil untuk kedua tim.

Namun, M Yunus mampu membuat papan skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-31. Gol dari eks pemain Persitema tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Sadam Husein mampu membuat pendukung Persis Solo bersorak. Golnya di menit ke-51 membuat kedudukan menjadi berimbang menjadi 1-1.

Gol Sadam akhirnya hanya bertahan 5 menit, adalah penyerang Psis Semarang, Johan Yoga yang membuat Persis Solo kembali tertinggal dari tim tuan rumah.

Pelatih Persis Solo, Aris Budi yang tidak ingin kalah mencoba memainkan Waskito dan Andrid, namun akhirnya tetap gagal mencetak gol.

Dengan hasil ini, Psis Semarang masih berada di puncak klasemen dengan nilai sembilan, sementara Persis Solo di posisi ke-2 dengan nilai tiga.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SEGERA PINDAH KEPEMILIKAN?

PERSIS SOLO

Lawan PSISra Selection, Sukisno Fokus Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

RENCANAKAN RAPID TEST, MANAJEMEN PERSIS SOLO KENA KOMPLAIN

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Persinga vs Persis

PERSIS SOLO

Bermain di Solo, Sejarah Berpihak ke Persis

PERSIS SOLO

Breaking News : Tiket Box Uji Coba Timnas Senior vs Timnas U-23

PERSIS SOLO

Persis Solo Berencana Ziarah ke Makam Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Optimis di Lima Pertandingan Tersisa