Home / PERSIS SOLO

Rabu, 8 Juli 2015 - 11:13 WIB

[Polda Jateng Cup] Alot, Final Hingga 3 Edisi

Buntut kerusuhan antara suporter Solo dan Semarang saat laga leg 1 final Polda jateng Cup 2015 antara tuan rumah PSIS Semarang dengan Persis Solo, Sabtu (4/7/2015) malam di Stadion Jatidiri ternyata cukup panjang. Ya, laga final yang sedianya hanya berlangsung 2 kali harus molor hingga 3 edisi.

Keputusan tersebut diambil setelah kedua pihak dari Persis Solo dan PSIS Semarang bertemu dengan operator turnamen, Selasa (7/7/2015) siang di Semarang, guna menyelesaikan pertandingan final yang terhenti di menit ke-27 di laga pertama tersebut.

Baca Juga   [Polda Jateng Cup] Memutus Mitos di Stadion Wijaya Kusuma

“Jadwal leg ke-2 sesuai jadwal yakni pada 11 Juli mendatang, sedangkan kelanjutan laga final leg-1 akan dilangsungkan usai laga di Solo, kalau tidak Senin ya Selasa,”ujar CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto.

Baca Juga   Final Leg-2 Polda Jateng Cup, Koreografi dan Aksi Pasoepati di Semua Tribun

Dalam keputusannya, kedua belah pihak menyepakati suporter Persis Solo boleh datang langsung menyaksikan laga final leg-2 tersebut, namun tidak untuk suporter tim tamu.

Meski dirasa agak aneh karena lanjutan leg 1 digelar usai leg 2, namun hasil akhir pertemuan tersebut disepakati kedua pihak yang sebelumnya sempat terjadi deadlock saat mengambil keputusan lanjutan finalĀ  Polda Jateng Cup 2015.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Berburu Pemain

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

PERSIS SOLO

Latihan Perdana, Kondisi Fisik Pemain Drop

PERSIS SOLO

Aji Santoso Gabung Persis Solo

Uji Coba

Jum’at, Persis Jajal Kekuatan THOR

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO CUKUR SEMEN PADANG TIGA GOL TANPA BALAS