Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Oktober 2010 - 13:45 WIB

Piala Suratin: Persis Jr Tuan Rumah

Persis Jr bakal mendapatkan dukungan penuh Pasoepati. (Foto: Babhe Solomania)

Persis Junior (Jr-red) dipastikan menjadi tuan rumah Piala Suratin U-18 2010 zona Jawa yang menurut rencana akan digelar pada tanggal 22-28 Oktober 2010 di stadion Sriwedari. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Persis Jr, Sapto Joko Purwadi setelah memantau Persis Jr berlatih di stadion Sriwedari kemarin sore (11/10). Diungkapkan lagi oleh Sapto, bahwa Persis Jr akan tergabung dalam satu grup bersama Perseba Bangkalan Jr, Arema Indonesia Jr, PSIM Jogja Jr dan PSB Bogor Jr.

Sapto pun sebenarnya masih sedikit bingung meski Persis Jr ditunjuk sebagai tuan rumah, mengingat stadion Sriwedari akan digunakan kegiatan Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober yang menurut rencana juga dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY-red). Sapto pun berencana memindahkan pertandingan ke stadion Manahan. “Hal ini masih akan kami diskusikan dengan panpel dan pengurus mas”, ungkap Sapto.

Sementara itu, Agung Setyobudi saat ditemui terpisah mengatakan bahwa Persis Jr tidak gentar menghadapi lawan-lawan yang tergabung dalam satu grup bersama Persis Jr. “Kami tidak takut mas menghadapi tim dengan nama besar, karena sebenarnya kekuatan semua tim di level junior itu sama. Dan seharusnya merekalah yang harus takut dengan kami. Status menjadi tuan rumah tentu patut disyukuri, karena kami akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter Pasoepati nantinya”, pungkas Agung. (BS)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Kalahkan SSA Salatiga

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO INGIN OPTIMALKAN PEMAIN LOKAL SOLO

PERSIS SOLO

Nasib PERSIS Di Tentukan Hari Ini

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Junaidi dan Pemain Persis Menjenguk Korban Kericuhan Sleman

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo