Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:40 WIB

PERSIS YOUTH, BAKAT MUDA TERBAIK PERSIS SOLO

Usai menasbihkan diri menjadi Juara Liga 2 2021, manajemen Persis Solo seakan hanya mempunyai sedikit waktu untuk menjalani liburan. Tak seperti kompetitornya yang sudah mati suri usai kompetisi, manajemen Persis Solo masih hangat mengelola Persis Youth.

Proyek besar yang dirancang oleh manajemen sejak setahun lalu memang membuat publik sepakbola menoleh pada Persis Solo.

Deretan pemain Timnas Indonesia usia muda mengisi skuad Laskar Sambernyawa muda. Dhika Kuswardani, Wahyu Agung, Aulia Ramadhan Lubis, Erlangga Setyo merupakan andalan Timnas Indonesia usia muda. Pun juga ada nama Pilar Timnas U-16, Marcell Januar yang sudah rutin mengikuti latihan bersama tim senior.

Mengumpulkan pemain berlabel pemain Timnas kategori usia muda, Persis Youth mengingatkan pada proyek sepakbola Bareti dan Primavera beberapa tahun silam

Kontestan Liga 1 memang harus mempunyai tim usia muda, mereka akan diadu melalui kompetisi Elite Pro Acedemy (EPA) maupun level kategori umum dibawahnya.

“Saat ini Persis Youth menjadi fokus kami sebagai bagian dari persiapan kompetisi Liga 1 musim depan, ada beberapa kategori usia yang dipersiapkan, ” terang Bryan Barcelona, media officer tim.

Lebih jauh, Bryan menjelaskan komposisi skuad Persis Youth yang dinilai sangat mewah di tanah air.

“Mereka nantinya akan menjadi pilar di tim utama Persis Solo, kalau Timnas membutuhkan kami dengan senang hati melepas. Apalagi agenda Piala Dunia U-20 juga di Solo, tentu senang jika banyak pemain kami berada di Timnas, ” lanjut Bryan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Awali Kompetisi 2011/2012 di Kota Palu

PERSIS SOLO

MENIMANG PELUANG EVAN DIMAS GABUNG PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PERTANYAKAN SANKSI KOMDIS

PERSIS SOLO

Aksi Sosial: Persis Sumbang 99 Sajadah

PERSIS SOLO

Sergey Litvinov : “Solo Target Saya!”

PERSIS SOLO

Persis Terus Persiapkan Tim Hadapi Laga Perdana

Profil Pemain

IRFAN BACHDIM PUNYA KELAS, PANAS DI LAGA FINAL

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PERSIJA JAKARTA