Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 08:56 WIB

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga

Persis Solo bertekad untuk mengamankan poin penuh dari Persibangga Purbalingga dalam laga lanjutan grup 3 ISC B di Stadion Manahan, Minggu (14/8/2016).

Jaga harga diri Persis Solo,” kata pelatih tim Persis Solo Widyantoro di Balai Persis Solo, Jumat (12/8/2016). Pada pertandingan krusial ini Laskar Samber Nyawa akan tampil all-out agar bisa memetik kemenangan.

Untuk mengamankan gawangnya, Wiwid sudah menyiapkan strategi guna meredam serangan balik Persebangga. Counter-attack menjadi andalan tim tamu. “Dia ketika main di kandang saja juga banyak mengandalkan serangan balik. Di luar kandang pasti juga,” katanya didampingi Sapto JP, Sekretaris manajemen tim Persis Solo.

Baca Juga   MANAJEMEN MEMULIAKAN SUPORTER JIKA PINDAH KE STADION SRIWEDARI

Laskar Sambernyawa masih memiliki empat kali tanding salah satunya menjamu Persibangga. Sisa partai yang akan dihadapi akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengatrol posisi klasemen. “Tahap pertama kami fokus menghadapi Purbalingga dulu. Kalau ini sudah baru ke laga berikutnya,” terangnya.

Baca Juga   Dwi Joko Tutup Karir di Persis Solo

Presiden Direktur PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto berharap pemain Laskar Sambernyawa mampu menjaga motifasi. Lebih baik fokus memburu kemenangan satu demi satu daripada berfikir soal lolos ke babak berikutnya. Karena kalau terlalu berfikir lolos atau tidak justru menjadi beban dan mengganggu penampilan. (espos/Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Play Off Semakin Santer, Kita Butuh Kreatifitas

PERSIS SOLO

Ditantang Persikab, Persis Solo Bertekad Menang

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta

PERSIS SOLO

Panpel PPSM Tidak Memberi Kuota Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala AFF

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

Piala Indonesia: Dua Gol Agung Bawa PPSM Ungguli Persis Di Babak Pertama