Home / PERSIS SOLO

Minggu, 22 April 2018 - 16:09 WIB

PERSIS SOLO VS SEMEN PADANG, HANYA ADA SATU PILIHAN, MENANG!!!

Kompetisi Liga 2 Indonesia segera dimulai. Laga antara tuan rumah Persis Solo menghadapi Semen Padang FC, Senin (23/4/2018) malam di Stadion Manahan ditasbihkan sebagai gong pembuka kompetisi strata 2 di Indonesia tersebut.

Sebagai tuan rumah, Persis Solo jelas diuntungkan karena akan mendapatkan suntikan motivasi dari puluhan ribu suporternya yang setia memenuhi tribun Stadion Manahan.

Faktor tersebut diamini oleh arsitek Persis Solo, Jafri Sastra yang mengaku kehadiran ribuam suporternya akan memberikan efek berbeda pada pemain.

Jafri mengaku para pemainnya sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 dengam sejumlah persiapan yang sudah dilakoni.

Baca Juga   Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

“Alhamdulillah tim ini sudah banyak kemajuan dan siap berkompetisi bukan hanya siap untuk menghadapi Semen Padang saja, tentu harapannya para pemain punya motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan,”ujar Jafri Sastra, Minggu (22/4/2018) siang saat sesi jumpa pers.

Persis Solo acap kali kesulitan meraih poin penuh di laga perdana, Laskar Sambernyawa lebih sering meraih hasil imbang ketimbang kemenangan ketika melakoni partai perdana di kandang.

Namun kali ini, M Wahyu dkk sesumbar ta akan kehilangan poin penuh karena para pemain dalam kondisi terbaik dalam menghadapi pertandingan resmi.

Baca Juga   RAIH POIN DI PADANG, TAK PERLU BERHARAP HASIL TIM LAIN

“Semua pemain dalam kondisi siap, sehat dan fight untuk memenangkan laga perdana besok malam. Semoga yang kita persiapkan selama latihan dengan coach Jafri berjalan lancar dan hasilnya maksimal”,harap M Wahyu.

Kemenangan menjadi pilihan wajib bagi Persis Solo untuk menjaga peluang lolos dari grup barat. Menilik kekuatan setiap kontestan yang merata, kemenangan di laga kandang menjadi hal wajib yang harus direalisasikan para pemain.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???

PERSIS SOLO

Yudi Suryata Masih Berburu Penyerang

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

PERSIS SOLO

Bagus Jiwo Resmi Perkuat Persija

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Wiwid: Musim Ini Lebih Berat