Home / PERSIS SOLO

Senin, 14 April 2014 - 20:44 WIB

Persis Solo vs PPSM: Adu Kuat Laskar Sambernyawa Melawan Macan Tidar

Ambisi tinggi diusung tuan rumah Persis Solo kala melakoni laga perdana dalam kompetisi Divisi Utama 2014 saat meladeni PPSM Magelang, Selasa (15/4/2014) malam di Stadion Manahan Solo.

Ya, Laskar Sambernyawa mematok raihan poin sempurna guna mengamankan jalan awal menggapai papan atas klasemen sementara grup 4.

Guna memuluskan target tersebut, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku sudah mempersiapkan strategi bagi timnya guna manaklukan tim asal tanah kelahirannya tersebut.

“Kita sudah persiapkan tim ini dengan baik dengan latihan yang cukup keras, strategi bermain juga sudah diberikan dalam latihan,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Senin (14/4/2014) sore.

Jika selama ini transisi bermain selalu menjadi sorotan bagi anak asuhnya, Widyantoro mengaku sudah memberikan latihan intensif bagi anak asuhnya agar bisa melakukan transisi yang sempurna guna meraih poin sempurna dari tim Macan Tidar.

“Transisi menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya sudah kita drill saat latihan, pemain juga sudah saya ajak komunikasi secara personal agar tim ini bisa meraih hasil maksimal. Yang jelas target kita meraih 3 angka,”lanjutnya.

Di sisi lain, PPSM datang ke Solo dengan ambisi mencuri angka di Manahan. Kekalahan 0-3 dari Persis Solo saat kedua tim beruji coba beberapa waktu lalu sudah dievaluasi oleh pelatih PPSM, Mochammad Hasan.

Meskipun nantinya akan bermain di bawah tekanan ribuan Pasoepati, namun Hasan yakin anak asuhnya bisa bermain fokus guna mengamankan poin. Apalagi, kedatangan penyerang anyar asal Kamerun, Cristian Bekatal diyakininya mampu membuat timnya lebih kuat.

“Kami sudah mengantongi kelemahan Persis, skema bermain juga sudah kami rubah. Minimal kami targetkan membawa satu poin ke Magelang,”ujar M Hasan.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo menghadapi PPSM Magelang:

Persis Solo: Agung Pras (Gk), Liswanto, Hendri, Cirelli, Fandy Edy, Mbom Julien, M Wahyu, Tinton, Andrid, Ferryanto, Yanuar

PPSM: Rio (Gk), Rene martines, Drajat Hawe, Ilyas, jordie kartiko, Gilang, Asrul, Bakori, Jefri. Cristian Bekatal, Faisol

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45

PERSIS SOLO

Persis Siap Curi Poin di Magelang

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, LIGA 1 & 2 2021 DITUNDA HINGGA AKHIR JULI

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Breaking News: Selamat Datang Persis Solo di Liga Pro 1

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Damai Pasoepati : Rindu Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Jinakkan Elang Jawa

PERSIS SOLO

Dua Gol Ndubuisi dan Roca Bawa Persis Ungguli PSCS di babak Pertama