Home / PERSIS SOLO

Senin, 4 Oktober 2021 - 19:10 WIB

PERSIS SOLO VS PERSIJAP JEPARA: PANTANG KASIH POIN LAWANMU, SIS!

Laskar Sambernyawa akan melakoni laga ke-2 kompetisi Liga 2 2021 menghadapi Laskar Kalinyamat, Persijap Jepara, Selasa (5/10/2021) petang di Stadion Manahan, Solo.

Kekuatan Persis Solo tidak akan pincang meskipun kehilangan Irfan Jauhari yang tengah menjalani recovery kebugaran, karena Eko Purjianto, pelatih Persis Solo, mempunyai stok pemain melimpah dengan kualitas merata di semua lini.

Irfan yang beroperasi di sektor sayap kiri bisa digantikan oleh Rovaldi Bawuoh ataupun Rijal Torres yang mempunyai kecepatan menyisir sisi lapangan.

Meskipun jauh diunggulkan karena materi pemain lebih mumpuni dan bermain di Stadion Manahan, namun Eko meminta para pemainnya tidak jemawa dengan status tim unggulan.

Baca Juga   PERSIS SOLO INDIKASIKAN SEGERA GELAR LATIHAN

“Semua tim berat, kita patut waspada termasuk Persijap Jepara. Tim yang bagus, kemarin mereka seri lawan PSHW. Yang pasti kita waspadai setiap lawan, kita antisipasi kelebihan dan kekuatan setiap lawan.”terang Eko.

Target yang dipasang Eko sudah jelas, Persis Solo harus meraih kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya. Baginya, pantang membiarkan tim tamu membawa pulang poin dari kandang Persis Solo.

Untuk mewujudkannya dia sudah menyiapkan pertandingan kali ini secara detail, sejumlah kesalahan yang dilakukan pemain saat menghadapi PSG Pati diharapkan bisa dieleminir.

Baca Juga   ALAMI CEDERA, IRFAN JAUHARI MENEPI DUA PEKAN

“Yang pasti setiap pertandingan kita (target) poin penuh apalagi kita main di home (kandang), pasti kerja keras untuk setiap pertandingan lawan tim manapun,” ucapnya tegas. 

Persis Solo jarang bertemu dengan Persijap Jepara, tercatat kedua tim hanya bertemu lima kali sejalk 2007, dengan catatan yang tidak memihak ke Persis Solo.

Kini, dengan skuat yang jauh lebih mumpuni, Persis Solo berpeluang menorehkan statistik kemananga kala menjamu Persijap Jepara di Stadion Manahan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Suporter: Kami Rindu Persis Solo!

PERSIS SOLO

Persis Jr Siap Hadapi Villa 2000 Jr Sore Ini

PERSIS SOLO

RESMI, MANAJEMEN IKAT 13 PEMAIN

PERSIS SOLO

Tour De Bali, Solo FC Siapkan Amunisi

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Gelar Tur Resmi ke Semarang

PERSIS SOLO

Walter Brizuela Berlabuh ke Pro Duta

PERSIS SOLO

Tiket Nasional Ditentukan Tanggal 19 dan 23

PERSIS SOLO

Klarifikasi Permintaan Maaf Darius Sinathrya Kepada Pasoepati