Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 November 2011 - 15:48 WIB

Persis Solo Segera Melakukan Daftar Ulang ke PSSI

Klub Persis Solo akan segera melakukan pendaftaran ulang ke PSSI sebagai bukti kesiapannya mengikuti kompetisi Divisi Utama musim ini.

CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo mengatakan dirinya akan segera ke Jakarta guna mengurus masalah daftar ulang keikutsertaan Persis Solo mengikuti kompetisi Divisi Utama.

“Besok (11/11) saya akan ke Jakarta untuk mengurusi masalah pendaftaran ulang keikutsertaan Persis Solo di kompetisi Divisi Utama musim ini” jelas Kesit (10/11) sore.

Dari hasil Manager Meeting yang di gelar PSSI pada selasa (8/11) lalu, Persis Solo tergabung dalam Grup 2 bersama PSS Sleman, PSIS Semarang dan beberapa tim asal Jawa Tengah.

Namun kepastian Tim mana saja yang akan menjadi rival Persis Solo akan di tentukan pada jumat (11/11) saat PSSI menutup  proses pendaftaran ulang klub yang akan berlaga di kompetisi Divisi Utama musim ini.

Grup 2: Persis Solo, PPSM Sakti Magelang, PSCS Cilacap, Persikota Tangerang, PSIS Semarang, Persitema Temanggung, , Persip Pekalongan, Persiku Kudus, PSIR Rembang, Persikab Bandung, Persikabo Bogor, PSS Sleman.

#Draft pembagian Grup ini sifatnya masih tentatif, kepastian daftar anggota Grup secara  resmi akan di rilis PSSI setelah proses pendaftaran ulang klub Divisi Utama selesai

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

Sejarah Dan Prestasi

TIGA NOMOR PUNGGUNG DIPENSIUNKAN

PERSIS SOLO

Breaking News: Kompetisi Profesional Di Gulirkan 8 Oktober

PERSIS SOLO

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

Uji Coba

Tidak Dapat Ijin, Timnas U-19 Urung Main di Solo

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Suporter Kreatif dengan Nyanyian Fantastis dan Anti Rasis