Home / PERSIS SOLO

Kamis, 2 Februari 2012 - 05:48 WIB

Persis Siap Berikan Kado Kemenangan untuk Ulang Tahun Pasoepati

Sabtu (4/2) sore, Persis Solo akan kembali melakoni pertandingan kandang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI melawan tim Laskar Dampo Awang PSIR Rembang.

Para pemain Persis Solo, ingin memberikan kado indah untuk suporter setianya, Pasoepati

Tak ingin kembali meraih hasil buruk dan mengecewakan penggemarnya, para pemain Persis Solo berjanji akan bermain allout agar bisa meraih kemenangan di stadion Manahan Solo.

Selain itu, para pemain Persis Solo terlecut semangatnya karena ingin memberikan kado awal bagi suporter setianya, Pasoepati yang akan berulang tahun pada 9 februari mendatang.

Berikut ini kami tampilkan beberapa komentar dari pemain Persis Solo yang berhasil di hubungi redaksi PasoepatiNet.

Ferryanto :
Semua elemen baik itu tim pelatih beserta seluruh pemain telah melupakan kekalahan di Palangkaraya dan kini sudah fokus ke pertandingan melawan PSIR Rembang. Kami berusaha terus mengasah kemampuan kami dan menerapkan beberapa strategi guna dapat memenangkan pertandingan Sabtu nanti.

Insya Allah, semoga kami bisa memenangkan pertandingan melawan PSIR agar bisa menjadi kado yang lebih awal bagi Pasoepati yang akan berulang tahun ke-12.

Ari Yuganda :
Kami semua sangat optimis untuk menang. Rasa optimis itulah yang bisa mengangkat mental kami sebagai pemain. Kami semua menginginkan agar di setiap laga kandang bisa menang.

Insya Allah, hari Sabtu nanti kami berusaha memberikan hasil yang maksimal dan kemenangan. Setiap kemenangan yang kami raih, kami dedikasikan untuk tim, masyarakat Solo dan juga terutama bagi Pasoepati yang merupakan pemain ke-12 yang selalu membuat kami menjadi lebih bersemangat.

Yogi Alfian :
Kekalahan dari Persepar sudah berakhir dan kami harus bisa melupakannya dan segera fokus ke pertandingan melawan PSIR Rembang nanti. Di pertandingan melawan PSIR, tentu kami menginginkan hasil maksimal dan bisa meraih kemenangan.

Bermain di kandang tentu ada motivasi tersendiri bagi kami. Kehadiran Pasoepati, ditambah dengan rencana Pasoepati yang akan berulang tahun, jelas akan membuat semangat kami berlipat.

Dengan doa dan dukungan Pasoepati, mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan yang akan kami persembahkan sebagai kado ulang tahun untuk Pasoepati.

Sandi Firmansyah :
Kita sudah melupakan pertandingan yang kemarin (melawan Persepar-red). Kini kita menatap pertandingan besok Sabtu. Setiap pertandingan, bagi kami adalah pertandingan final.

Apalagi kita akan bermain di hadapan ribuan Pasoepati, jelas tiga poin akan menjadi harga mati target kita. Semoga pada pertandingan besok Sabtu, kita diberikan kemenangan sebagai kado terindah bagi warga SoLo, dan terutama juga untuk Pasoepati.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Akbar Riansyah Resmi Berlabuh di Cilegon United

PERSIS SOLO

Gol Tinton Suharto Bawa Persis Solo Tumbangkan Persitema

PERSIS SOLO

Timnas U-23 Gagal Taklukan 10 Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Terima Kasih Baramania dan Banjar Hooligan

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo vs Persip Pekalongan Digelar Sore Hari

PERSIS SOLO

Agus Warsoep: Satu Gol Persis Solo Dihargai 200 Ribu

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Sayangkan Sanksi Yang Diterima Persis Solo