Home / PERSIS SOLO

Minggu, 25 Maret 2012 - 19:37 WIB

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

Persis Solo akhirnya memastikan Arnaldo Vilalba sebagai pengganti Fernando Soler di lini depan. Pemain asal Paraguay ini sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Persis Solo.

Arnaldo Vilalba, pastikan berlabuh di Persis Solo (foto: Banaspati1954)

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP Kesit B Handoyo, pihaknya tidak akan melakukan proses seleksi terhadap Arnaldo Vilalba.

“Vilalba sudah di Solo dan saya sudah bertemu dengannya. kita akan langsung merekrutnya dan dia tidak perlu melalui proses seleksi,” ujar Kesit kepada PasoepatiNet, minggu (25/3) malam.

Eks pemain Persijap Jepara ini hanya perlu memulihkan kondisi fisiknya sebelum dimainkan di laga resmi Persis Solo. “Dia hanya perlu adaptasi untuk memulihkan kondisi fisiknya dan menghilangkan jetlag,” tambah Kesit.

Hadirnya Vilalba membuat Junaidi mempunyai opsi pemain depan yang lebih komplit mengingat Vilalba adalah pemain yang direkomendasikan langsung oleh Junaidi agar direkrut manajemen Persis Solo.

Namun kondisinya yang masih jetlag, besar kemungkinan Vilalba baru akan menjalani debut saat Persis Solo menjalani laga tandang melawan Persipasi Bekasi 31 maret mendatang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

CEO PERSIS SOLO: FINAL LIGA 2 NANTI, SALAH SATUNYA HARUS PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

[ISC B] Persis Solo Gagal Kalahkan PSGC Ciamis

PERSIS SOLO

Tur Semarang dengan Satu Warna

PERSIS SOLO

BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 2021 DIGELAR DI BOGOR DAN KARAWANG

Timnas Indonesia

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Junaidi Siap Rotasi Pemain di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

DATANGKAN IRFAN BACHDIM, PERSIS SOLO KEMBALI REKRUT PEMAIN GAEK