Home / PERSIS SOLO

Minggu, 25 Maret 2012 - 19:37 WIB

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

Persis Solo akhirnya memastikan Arnaldo Vilalba sebagai pengganti Fernando Soler di lini depan. Pemain asal Paraguay ini sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Persis Solo.

Arnaldo Vilalba, pastikan berlabuh di Persis Solo (foto: Banaspati1954)

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP Kesit B Handoyo, pihaknya tidak akan melakukan proses seleksi terhadap Arnaldo Vilalba.

“Vilalba sudah di Solo dan saya sudah bertemu dengannya. kita akan langsung merekrutnya dan dia tidak perlu melalui proses seleksi,” ujar Kesit kepada PasoepatiNet, minggu (25/3) malam.

Eks pemain Persijap Jepara ini hanya perlu memulihkan kondisi fisiknya sebelum dimainkan di laga resmi Persis Solo. “Dia hanya perlu adaptasi untuk memulihkan kondisi fisiknya dan menghilangkan jetlag,” tambah Kesit.

Hadirnya Vilalba membuat Junaidi mempunyai opsi pemain depan yang lebih komplit mengingat Vilalba adalah pemain yang direkomendasikan langsung oleh Junaidi agar direkrut manajemen Persis Solo.

Namun kondisinya yang masih jetlag, besar kemungkinan Vilalba baru akan menjalani debut saat Persis Solo menjalani laga tandang melawan Persipasi Bekasi 31 maret mendatang.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Jum’at, Laskar Sambernyawa Jajal Kekuatan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

LIMA PEMAIN TRIAL KEMBALI DICORET

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS Riau, Persis Solo Pastikan Tiket 8 Besar

PERSIS SOLO

[Review] Uji Coba: Pemain Eks Porprov Solo Memberi Warna Tersendiri

PERSIS SOLO

Prasetya Danu, Tetap Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Lolos 16 Besar, Persis Solo Segrup Dengan PSS Sleman

PERSIS SOLO

BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN