Home / PERSIS SOLO

Kamis, 30 Desember 2010 - 13:42 WIB

Persis Mulai Berlatih di Manahan

Persis Solo sejak senin (27/12) telah mendapat kesempatan untuk menjajal Stadion Manahan guna berlatih karena sebelumnya Persis hanya berlatih di Stadion Sriwedari. Permintaan Inyong kepada pengurus Stadion dipenuhi karena memang Persis butuh latihan di Stadion yang digunakan untuk laga home tersebut.

Mengenai jadwal tetap, pengurus Persis, pengurus Solo Fc dan Pengurus Stadion akan membicarakan bersama tentang penjadwalan ulang pemakaian Stadion Manahan. Solo Fc yang lebih dulu memiliki jadwal tetap yaitu hari senin, rabu dan jumat tersebut masih harus menemukan kerangka tim untuk menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia 8 Januari mendatang.

Persis sendiri harus melakoni partai penuh gengsi melawan PSIM Mataram, oleh karena itu sore inii Persis juga dipastikan mendapat jatah berlatih di Stadion Manahan. Mengenai partai hari senin mendatang  Inyong mengaku akan bekerja sekuat tenaga untuk melatih anak asuhannya. Dirinya berjanji akan memberikan kemenangan bagi warga Solo. “tidak ada kata kalah atau seri!!” ungkapnya. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo vs PPSM: Kejar Poin di Laga Perdana

PERSIS SOLO

BERMAIN BURUK, NAMUN SUKSES KALAHKAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Hadapi Timnas U-23, Laskar Sambernyawa Hanya Punya Waktu Recovery Singkat

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi Pimpin Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

PERSIS GELAR VAKSINASI COVID-19, BEGINI CARANYA…

PERSIS SOLO

Uji Coba, PPSM Tak Ingin Dipermalukan Persis

PERSIS SOLO

Persis Kehilangan Tinton dan Hendri