Home / Uji Coba

Rabu, 27 Februari 2013 - 17:29 WIB

Persis Menangi Uji Coba Melawan PPSM Magelang

Ketinggalan satu gol di babak pertama membuat pelatih PPSM, Edy Prayitno melakukan sejumlah pergantian. Lini depan PPSM yang terlihat mulai kepayahan menjadi sektor yang dievaluasi Edy Prayitno.

kwateh roberto

Kwateh, Bermain baik, namun gagal mencetak gol bagi Persis Solo

Sementara itu di kubu Persis Solo, Widyantoro masih tetap mempercayai starting eleven yang bermain di babak pertama, Wiwid hanya sedikit melakukan evaluasi dengan merubah pola permainan.

Mengawali penyerangan di kubu tuan rumah, Andrid Wibowo melakukan serangan dari sisi kanan pertahanan PPSM, akselerasi pemain asal Klaten ini membuat Dhika Bayangkara harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Namun usaha Andrid belum membuahkan hasil, belum ada tambahan gol tercipta.

Widyantoro akhirnya melakukan pergantian di menit ke 60, Dwi Joko masuk menggantikan Revo, disusul oleh masuknya Roca menggantikan Viki lima menit kemudian.

Masuknya Roca belum mampu membuat lini tengah Persis Solo menjadi lebih bertenaga, kondisi fisik Roca yang belum pulih membat Roca hanya berlari-lari kecil di tengah lapangan.

Menit ke 69, Wiwid kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukan Patrik Kleyer menggantikan Haryadi, serta Satyo Husodo menggantikan Ferryanto.

Masuknya Satyo Husodo membuat lini depan Persis Solo menjadi lebih bertenaga, akselerasinya di lini depan bersama Kwateh membuat pertahanan PPSM harus bekerja lebih keras.

Tri Handoko yang bermain di sayap kanan pun juga terus memberikan ke lini pertahanan PPSM, berkali-kali pemain asal Baki itu melakukan penetrasi menembus kotak pinalti lawan,namun aksinya selalu terbentur permainan gemilang Dhika bayangkara di bawah mistar.

PPSM yang terus dikurung oleh Persis Solo nampak hanya terlihat sesekali melakukan serangan balik, itupun tidak berhasil memberikan sinyal bahaya ke lini pertahanan Persis Solo yang di komandoi Sofyan Morhan.

Hujan deras yang mengguyur Stadion Manahan membuat permainan kedua tim menjadi tidak berkembang, alhasil skor 1-0 pun tetap tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba : Persis Solo vs PS THOR

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persatu Tuban

Tour Pasoepati

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan

Uji Coba

Gol Tunggal Ferry Bawa Persis Ungguli PPSM di Babak Pertama

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

Uji Coba

Panpel Raih Pemasukan 142 Juta

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda