Home / PERSIS SOLO

Selasa, 27 Juli 2010 - 05:48 WIB

Persis Latih Tanding Dengan Batik

Berbagai persiapan terus dilakukan Hong Widodo dalam membenahi pasukannya guna menghadapi babak Play Off Divisi Utama. Selain menggembleng anak asuhnya dalam latihan, sore nanti Persis Solo dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan PS AD Batik di stadion Sriwedari.

Bermaterikan 15 pemain, Hong berusaha memaksimalkan potensi yang ada di dalam tubuh tim Persis Solo saat latih tanding sore nanti. Ditilik dari segala posisi, Persis Solo sangat lemah di lini tengah. Dari 15 pemain, Persis Solo hanya memiliki Haryanto Prasetyo dan Budi Arianto yang murni berposisi sebagai gelandang. Hal itu dengan catatan, jika Eko “Kancil” Budi Santoso urung bergabung hari ini.

Pertandingan uji coba kali ini akan dimanfaatkan Hong Widodo untuk lebih mengoptimalkan kolektifitas dan kebersamaan antar pemain. Seperti yang kita ketahui, para pemain sudah lama tidak bermain bersama sejak berakhirnya kompetisi musim ini. “Menurut rencana, kami akan agendakan dua kali uji coba. Tapi untuk uji coba yang kedua kami belum tahu tim mana yang akan kami ajak bertanding”, jelas Hong Widodo.

Sementara itu, sejak kemarin sore Persis Solo berlatih menggunakan stadion Sriwedari dikarenakan stadion Manahan dipakai untuk acara bertaraf nasional. “Iya, uji coba akan diadakan di stadion Sriwedari karena stadion Manahan dipakai untuk ajang bertaraf nasional. Jadi untuk tiga hari kedepan Persis Solo akan berlatih di stadion Sriwedari”, pungkas Hong Widodo. (Babhe / Foto: Babhe)

* Pasoepati yang menyaksikan uji coba Persis Solo nanti sore, bisa memberikan donasi di stadion sriwedari ke atha

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Delegasi FIFA Temui PSSI,Format Kompetisi Terserah Keputusan PSSI

Uji Coba

Persis Solo vs Persikabo, Menguji Lini Pertahanan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

FREDDY MULLI, TIM INI DIPERSIAPKAN UNTUK KOMPETISI BUKAN UJICOBA

PERSIS SOLO

Sukisno Fokus Laga Kontra Persikota

Galeri Foto Pertandingan

Galeri Foto: Garuda Merah vs Garuda Putih

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Robby Fajar, Diharapkan Bisa Kembali Jadi Mimpi Buruk PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Pasoepati Berterima Kasih Kepada Sang Jendral

PERSIS SOLO

Persis Jr, Hanya Butuh Imbang Lawan Persija Jr