Home / Persis Jr

Jumat, 21 Oktober 2011 - 18:30 WIB

PERSIS jr Targetkan Kemenangan Atas PSIK Demi Juarai Grup

Persis Solo junior bertekad mengalahkan PSIK Klaten dalam lanjutan laga kompetisi sepakbola kelompok usia (KU) 18 wilayah Jawa Tengah yang akan di gelar pada sabtu (22/10) malam di Stadion Sriwedari.

Persis junior, di targetkan menang atas PSIK Klaten demi meraih posisi juara grup

Dari dua laga yang sudah di jalani, tim yang di asuh pelatih Agung Setyabudi ini berhasil meraih dua kali kemenangan dengan catatan gol yang mengesankan.

Memasukan tujuh gol dan hanya kemasukan satu gol dalam dua partai menempatkan Laskar Sambernyawa muda ini di posisi puncak klasemen sementara grup A.

Lini depan Persis junior yang di isi Rahman “bebek” Purwanto dan Chandra Waskita tampil mengesankan. Rahman Purwanto menjadi topskor sementara dengan lima gol, di ikuti Chandra Waskita dengan dua golnya yang di cetak saat partai tandang di Sukoharjo, rabu (19/10) lalu.

Sekretaris Umum Persis Solo jr, Sapto JP, mengatakan bahwa partai ini harus di lalui Persis jr dengan kemenangan demi meraih posisi juara grup.

“Target kita jelas meraih kemenangan atas PSIK, posisi juara grup menjadi sasaran kami saat ini” jelas Sapto JP.

PSIK rapuh di lini belakang

PSIK sendiri nampaknya akan menjadi lawan yang mudah untuk Persis junior. Torehan dua kali kekalahan atas Persiharjo (0-1) dan PSISra (1-3) menunjukan bahwa tim asal Klaten ini punya masalah di lini belakangnya.

Dengan hanya memasukan satu gol dalam dua laga, nampaknya sulit bagi PSIK untuk melewati rapatnya barisan pertahanan Persis junior yang di koordinasi oleh Rianto Ardhi.

Selain itu dukungan Pasoepati akan memenuhi tribun Stadion Sriwedari akan membuat rasa percaya diri pemain Persis junior menjadi terangkat. Jika sudah begini, Rasanya gol demi gol ke gawang PSIK hanya tinggal menunggu waktu saja. (pasnet)

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Persis Jr Gagal Kalahkan Arema Jr

Persis Jr

Final Kompetisi KU-18 Digelar di Solo

Persis Jr

Persis Junior Kandaskan Perlawanan PSISra Sragen

Persis Jr

Laga Final Sepakbola KU-18 Di Pindah Ke Manahan

Persis Jr

Piala Suratin : Stadion R.Maladi Kandang Tunggal

Persis Jr

Kalahkan Persibas, Persis Menangi Semifinal Pertama

Persis Jr

Persis Junior Targetkan Raih Poin Di Kudus

Persis Jr

Kalah Adu Pinalti, Persis Jr Gagal Juara