Home / PERSIS SOLO

Jumat, 15 Februari 2013 - 19:25 WIB

Persis Gulung AT Farmasi

Disaksikan sekitar tiga ribu suporter setianya, Laskar Sambernyawa tampil apik dalam uji coba menghadapi klub internal anggota Persis Solo, AT Farmasi, jumat (15/2) sore di Stadion Manahan Solo.

tinton suharto

Tinton Suharto, berhasil menciptakan dua gol ke gawang AT Farmasi

Memainkan kerangka tim utamanya sejak awal permainan, delapan gol berhasil digelontorkan anak asuh Widyantoro ke gawang AT Farmasi yang di kawal oleh Eko Fajar.

Tampil menyerang dengan memainkan duet Andrid Wibawa dan Tri Handoko, Persis langsung memainkan permainan menyerang cepat dengan satu dua sentuhan. Alhasil, Tinton Suharto langsung membuka gol di menit ke 18 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Terlecut oleh gol Tinton, penyerang baru Persis Solo, Tri Handoko berhasil menambah keunggulan Persis di menit ke 27 usai memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Eko Fajar.

Lemahnya pertahanan AT Farmasi benar-benar dimanfaatkan oleh barisan penyerang Persis Solo, hanya dua menit setelah gol Handoko, tendangan keras Tinton dari luar kotak pinalti kembali menghujam keras ke gawang Eko Fajar. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Persis Solo.

Pada menit ke 38, giliran Satyo Husodo yang berhasil menjebol gawang AT Farmasi. Gol inipun langsung diikuti oleh Andrid Wibawa yang juga berhasil mengoyak gawang Eko Fajar dua menit sebelum babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan cepat masih diperagakan oleh para pemain Persis Solo. menit ke 57, Andrid Wibowo yang melakukan akselerasi melewati tiga pemain AT Farmasi dengan jitu mengirim umpan ke Satyo Husodo, eks penyerang Deltras Sidoarjo itupun dengan tenang menceploskan bola ke gawang lawan.

Hanya enam menit berselang, kecepatan Andrid Wibawa benar-benar menjadi mimpi buruk AT Farmasi, sontekannya berhasil membuat AT farmasi harus ketinggalan tujuh gol.

Penyerang Porprov Solo, Waskito Candra yang dimasukkan mengantikan Andrid pada pertengahan babak kedua juga ikut menyumbangkan satu gol di menit 77.

Persis mempunyai kesempatan menambah gol andai saja pinalti Roni Ardian di menit ke 83 sukses dieksekusi, namun penonton yang sudah mulai masuk ke pinggir lapangan membuat wasit harus mengakhiri pertandingan dengan kedudukan akhir untuk kemenangan Persis Solo dengan delapan gol tanpa balas.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

Butuh Kiper Mumpuni, Manajemen Datangkan Agung Prasetyo

PERSIS SOLO

Jadwal Piala Indonesia Belum Rilis, Persis Solo Bersiap

PERSIS SOLO

Persis Jajal Garuda Lumintu

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Uji tanding Lawan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Pasoepati, Inilah Komentar Pelatih dan Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Solo FC Kembali Alami Masalah Cidera Pemain

PERSIS SOLO

“Branco Babic Pilih Kembali ke Serbia”, Kesit B Handoyo