Home / PERSIS SOLO / persis esport

Senin, 10 Mei 2021 - 13:09 WIB

PERSIS E-SPORT: PUSPAMBA BAIM CATATKAN PERFORMA IMPRESIF

Kiprah musim perdana Persis Solo dalam Indonesian Football e-League 2021 terbilang cukup bagus. Tergabung dalam grup A bersama Semen Padang, Persijap jepara, Persiba Balikpapan, KS Tiga Naga serta Sulut United, Laskar Sambernyawa masih belum terkalahkan dalam dua Matchday yang sudah berlangsung.

Menurunkan Puspamba Ibrahim, Persis Solo berhasil meraih total 10 poin pada matchday pertama. Nilai tersebut didapat dari hasil seri dan kemenangan atas Sulut United pada game pertama, serta dua kali kemenangan atas KS Tiga Naga.

Sementara pada matchday kedua, Baim, panggilan akrab Ibrahim, kembali moncer. Performa gemilangnya kembali membawa hasil positif saat bersua Persijap jepara dan Persiba Balikpapan. Dua kemenangan dan dua seri berhasil di catatkan oleh Baim.

Baca Juga   DATANGKAN IRFAN BACHDIM, PERSIS SOLO KEMBALI REKRUT PEMAIN GAEK

Menanggapi hasil yang diraih punggawanya, manajemen Persis Solo melalui media officer, Bryan Barcelona, mengaku puas dengan performa Baim.

“Terkait performa Baim, memang sesuai ekspektasi. Dari awal memang memperkirakan dia bakal lolos grup, ujian sesungguhnya pas masuk fase 8 besar setelah selesai grup ini”ujar Bryan.

“Sejauh ini intens komunikasi dengan Baim, termasuk soal kebutuhan yang dia perlukan. Kita juga sudah mengirimkan beberapa items terkait kebutuhan dia saat kompetisi, dan akan mengirimkan logistik beserta vitamin untuk jaga kondisinya di mess atlet e-sports Ifel,”lanjutnya.

Baca Juga   PELATIH PERSIS SOLO PUJI SEMANGAT PARA PEMAINNYA

Namun meski bermain gemilang, manajemen mengaku tidak ingin terlalu mempressure Baim dengan kemenangan di setiap laga, mereka ingin melihat Baim bermain dengan kesenangan di setiap laga yang dilakoninya, tentu dengan target akhir adalah menjadi juara.

“kita tak akan terlalu membebani ke Baim. Biar lepas mainnya, tapi target tentu juara karena dari awal kita yakin dengan persiapan dia dan pengalaman yang dimiliki,”tegas Bryan.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

OVER PEDE, PERSIS SOLO KALAH TELAK DI BALIKPAPAN

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

RESMI, INILAH JADWAL PERSIS SOLO LIGA 2 2021

PERSIS SOLO

Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

PERSIS SOLO

Persis Kalah di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan