Home / PERSIS SOLO

Selasa, 6 Maret 2012 - 18:47 WIB

Persis Dihantui Krisis Pemain Belakang

Setelah menelan kekalahan pada laga tandang melawan tuan rumah PSIS Semarang, sabtu (3/3) di stadion Jatidiri, Persis Solo kini dihadapkan dengan banyaknya pemain belakang yang mengalami masalah kebugaran.

Yogi Alfian (tengah), pemain andalan di sektor kanan Persis Solo

Pada laga melawan PSIS Semarang, Persis harus kehilangan Rusdiansyah yang harus absen karena mengalami cidera. Kini palang pintu tangguh Persis asal Nigeria, Michael Ndubuisi juga di kabarkan tengah mengalami masalah di engkel kakinya.

Selain Ndubuisi, Asep Winarso juga dikabarkan tengah mengalami masalah di kaki setelah pemain asal Banyumas tersebut  jatuh dari motor.

“Ndubuisi hari ini hanya mengikuti latihan ringan, dia mengalami masalah di engkelnya. Sementara Asep kakinya masih memar-memar setelah jatuh dari motor” ujar Junaidi kepada PasoepatiNet, selasa (6/3) sore.

Praktis dengan cideranya tiga pilar Persis Solo di lini belakang, saat ini Persis hanya menyisakan Sofyan Morhan dan Arsela Vano yang kondisi fisiknya masih bugar.

Dengan kondisi yang dialaminya saat ini, Junaidi berharap pemainnya bisa segera pulih kondisinya sehingga dirinya bisa fokus mengatur strategi menghadapi laga melawan Persikan Bandung.

“Rusdiansyah dan Yogi saya harapkan besok sudah kembali fit, hari ini mereka hanya mengikuti latihan ringan. Untuk pemain lain kita tunggu saja perkembangan kondisinya” harap Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

HADAPI PERSIBA BALIKPAPAN, BEDA LAWAN BEDA STRATEGI

PERSIS SOLO

Pasoepati 2000, 2010 dan 2.0

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

Jadwal Padat, Rotasi Pemain Jadi Pilihan

PERSIS SOLO

PERSIS Tolak Tawaran Ujicoba Dari Persebaya

PERSIS SOLO

Eks Pemain Persis Solo Musim Lalu Siap Berjuang Di Seleksi

PERSIS SOLO

Press Release Babak Semifinal dan Final Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Berangkat Ke Semarang