Home / PERSIS SOLO

Minggu, 6 Februari 2011 - 10:30 WIB

Persis Akan Evaluasi Penuh


Beban berat dipikul para punggawa Persis Solo untuk berjuang menghadapi paruh musim kedua. Kemenangan sepertinya menjadi hal yang sangat berharga bagi Laskar Sambernyawa dalam mengarungi Divisi Utama kali ini. Apalagi Haryadi Cs hanya menyisakan lima kali laga kandang di paruh musim kedua nanti.

Evaluasi tim akan segera dilakukan menyeluruh mulai dari pemain, pelatih dan manajemen. Ketua umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa di jeda kompetisi kali ini Persis akan melakukan perekrutan pemain. Tak heran jika orang nomor dua di kota Solo tersebut juga akan merekrut pemain asing karena prestasi yang kurang baik sampai saat ini.

“pemain asing perlu untuk membenahi permainan Persis Solo karena sampai sekarang banyak sekali usulan untuk menambah pemain asing” ungkap Rudi. “namun saya akan mempertahankan tiga striker muda Persis antara lain Diego, Fajar dan Zainul, mereka punya talenta luar biasa” tambahnya.

Saat ditanya soal para pemain yang akan dicoret, Rudy menuturkan bahwa semua adalah keputusan pelatih. Pelatih lah yang tahu kondisi para pemain, namun para striker muda tersebut sayang jika harus tersingkir karena mereka mempunyai potensi yang bagus. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bomber Persis Kembali Bergairah Cetak Gol

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas : PSSI Siapkan Solo dan Malang

PERSIS SOLO

Derby Jateng, Persis Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Jr Bersiap Hadapi Persik Kendal

PERSIS SOLO

IMBANG TANDANG YANG SERASA KALAH

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan di Kandang

PERSIS SOLO

Seri Melawan Persipon, Butuh Kerja Keras Untuk Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Buktikan Laskar Sambernyawa!