Home / PERSIS SOLO

Minggu, 6 Februari 2011 - 10:30 WIB

Persis Akan Evaluasi Penuh


Beban berat dipikul para punggawa Persis Solo untuk berjuang menghadapi paruh musim kedua. Kemenangan sepertinya menjadi hal yang sangat berharga bagi Laskar Sambernyawa dalam mengarungi Divisi Utama kali ini. Apalagi Haryadi Cs hanya menyisakan lima kali laga kandang di paruh musim kedua nanti.

Evaluasi tim akan segera dilakukan menyeluruh mulai dari pemain, pelatih dan manajemen. Ketua umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa di jeda kompetisi kali ini Persis akan melakukan perekrutan pemain. Tak heran jika orang nomor dua di kota Solo tersebut juga akan merekrut pemain asing karena prestasi yang kurang baik sampai saat ini.

“pemain asing perlu untuk membenahi permainan Persis Solo karena sampai sekarang banyak sekali usulan untuk menambah pemain asing” ungkap Rudi. “namun saya akan mempertahankan tiga striker muda Persis antara lain Diego, Fajar dan Zainul, mereka punya talenta luar biasa” tambahnya.

Saat ditanya soal para pemain yang akan dicoret, Rudy menuturkan bahwa semua adalah keputusan pelatih. Pelatih lah yang tahu kondisi para pemain, namun para striker muda tersebut sayang jika harus tersingkir karena mereka mempunyai potensi yang bagus. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jalan Kaki Puluhan Kilometer Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

Nnana Onana Mengadu Nasib di Persis Solo

PERSIS SOLO

Preview Pertandingan, Persikota – Persis Solo

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Bermain Tanpa Koordinasi

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Menjamu Persiku Kudus, Laga Dimainkan Malam Hari

PERSIS SOLO

Manajemen Serius Inginkan Irfan Raditya?

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Gelar Tur Resmi ke Semarang

PERSIS SOLO

Buah Cinta Pasoepati Untuk Persis Solo