Home / PERSIS SOLO

Selasa, 27 Mei 2014 - 19:43 WIB

Persiku vs Persis Solo, Fokus dan Disiplin Demi Meraih Poin!

Persiku-vs-PersisLaga sengit Grup 4 Kompetisi Divisi Utama 2014 diprediksi akan terjadi kala tuan rumah Persiku Kudus menjamu Persis Solo, Rabu (28/5/2014) sore di Stadion Wergu Wetan Kudus.

Persis Solo yang belum terkalahkan selama tujuh pertandingan di putaran pertama bertekad mempertahankan tren positif yang berhasil dicatatkan. Meski harus bermain tanpa tiga pemain pilarnya, namun ambisi meraih angka di Kudus tetap diusung oleh tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Saat latihan sudah kita coba skema bermainnya, yang pasti pemain harus bermain ekstra kerja keras demi Persis Solo. Semoga semua yang sudah kita rancang bisa berjalan dengan baik,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Meskipun pada putaran pertama berhasil mengalahkan Persiku, namun Widyantoro tidak lantas jumawa. Dirinya hanya mematok target seri bagi anak asuhnya. Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Wiwid meminta anak asuhnya untuk fokus dan disiplin menjalankan strategi yang sudah dirancangnya.

“Target kita minimal seri, namun kalau ada kesempatan meraih tiga angka akan kita maksimalkan. Mohon dukungan dari Pasoepati,”lanjutnya.

Sementara di kubu tim tuan rumah, pelatih Persiku Kudus, Agus Riyanto optimis timnya akan mampu menaklukan Persis Solo.

Menurut eks pelatih Persip Pekalongan tersebut, ketika bermain di Manahan para pemainnya kurang konsentrasi sehingga harus menelan kekalahan cukup telak 1 – 3 dari Persis Solo.

Dirinya pun tidak ingin anak asuhnya mengulangi kesalahan yang sama sehingga tetap berpeluang mengamankan tiga poin di kandang.

“Kesalahan sudah kita evaluasi, terlebih kita ada tambahan amunisi di lini depan karena Gakou Amadaou bisa kembali bermain,”ujar Agus Riyanto.

Selain itu, Agus juga berharap dua pemain barunya, Agus Santiko dan Murwanto Prahoro bisa segera dimainkan.

“Keduanya sudah didaftarkan, semoga surat pengesahannya segera keluar,”pungkasnya.

Prakiraan susunan pemain:

Persiku Kudus

Pelatih: Agus Riyanto

Starting XI: Endi Bagus (Gk), Heru Kiswanto, Syla Mbamba, Agus Supriyanto, Ali Mustofa, Junedi (C), Ikhsan Ramadhan, Sugeng, Agus Riyanto, Gakou Amadou, Miko Ardiyanto

Persis Solo

Pelatih: Widyantoro

Starting XI: Johan Setiawan (Gk), Sabani, Hendri, Dwijoko (C), Fandy Edi, M Wahyu, Akbar Riansyah, Bayu Nugroho, Andrid Wibawa, Robi Fajar, Yanuar Ruspuspito

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferryanto: Tetap Antusias Meski Manahan Terlihat Sepi

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Berangkat Ke Semarang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

PSISra Tantang Persis Solo di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

Persis Solo Selection Berikan Pelajaran Kepada Timnas U-23

PERSIS SOLO

Michael Ndubuisi, Tembok Raksasa Dari Nigeria

PERSIS SOLO

Pak Gie, Pasoepati Harus Santun Di Semarang