Home / PERSIS SOLO

Jumat, 6 Mei 2022 - 12:56 WIB

PERLUKAH PERSIS SOLO MENDATANGKAN MARQUEE PLAYER?

Pemain dengan nama besar acapkali didatangkan sebuah klub sepakbola untuk mendongkrak popularitas demi keuntungan promosi tim maupun sisi bisnis yang bisa dimaksimalkan oleh manajemen.

Persib Bandung pernah mendatangkan Michael Essien sebagai marquee player yang cukup heboh saat kedatangannya, pun juga dengan Madura United saat diperkuat Peter Odemwinge selama semusim.

Namun, apakah kedatangan seorang Marquee Player menjadi jaminan prestasi sebuah tim di akhir musim? Bisa iya, namun bisa juga tidak.

Menilik performa Persib Bandung saat diperkuat Charlton Cole maupun Essien, performa mereka terbilang sudah jauh dari masa keemasannya. Hanya Peter Odemwinge yang tampil cukup moncer di Madura United dan mampu mendongkrak performa lini depan tim berjuluk Laskar Sapi Kerah itu.

Baca Juga   HADAPI SRIWIJAYA FC, BHAGASCARA KEMBALI JADI PILAR DI LINI TENGAH

Namun jika menilik dari sisi bisnis, tentu kehadiran Marquee Player bisa mendongkrak penjualan jersey original maupun kehadiran sponsor dan tentu menarik minat penonton datang langsung ke stadion.

Meskipun terbilang adem ayem soal rekrutan pemain musim depan, namun manajemen Persis Solo mengaku tidak menutup rapat opsi mendatangkan marquee player. Namun, mereka pun juga tidak mengiyakan kehadiran seorang marquee player.

Baca Juga   23 JULI, KICK OFF LIGA 1

“Tidak menutup kemungkinan, ” jawab Bryan Barcelona, media officer klub Persis Solo.

Hingga saat ini, hanya Bhagascara yang sudah diperkenalkan oleh manajemen sebagai skuad musim depan, sisanya adalah pemain musim lalu yang masih terikat kontrak.

Manajemen terlihat tenang menanggapi isu rekrutan pemain meski sejumlah nama santer dikabarkan segera bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Menyusul ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

23 Pemain Diikat Persis Solo, Berikut Daftarnya

Statistik Persis Solo

JUMPA PSCS CILACAP, STADION MANAHAN LEBIH BERSAHABAT DENGAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Final Polda Jateng Cup: Berebut Banyak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PS Mojokerto Putra, Kerja Ekstra di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Sulit Cari Lapangan, Latihan Persis Solo Terganggu

PERSIS SOLO

PPSM Sukses Imbangi Persis Solo