Home / PERSIS SOLO

Rabu, 20 Mei 2015 - 09:51 WIB

Penampilan Tidak Membaik, Pemain Akan Dicoret Aris Budi

Ultimatum diberikan pelatih Persis Solo, Aris Budi kepada pemain yang saat ini bergabung mengikuti latihan. Jika gagal menunjukkan progress yang signifikan, Aris Budi menyebut dirinya tidak segan untuk melakukan pencoretan pemain.

“Posisi pemain yang saat ini bergabung tidak sepenuhnya aman, jika mereka kalah bersaing dengan pemain baru yang tengah mengikuti seleksi, bisa saja mereka saya coret,”ujar Aris Budi.

Kebebasan memilih pemain yang diberikan oleh Direksi PT Persis Solo Saestu membuat eks pelatih Persik tersebut mempunyai banyak opsi untuk menyeleksi pemain yang akan masuk ke dalam skuadnya. Dirinya pun punya banyak pilihan mendatangkan pemain untuk diseleksi menyusul dibubarkannya sejumlah tim Divisi Utama usai kompetisi dihentikan oleh PSSI.

Baca Juga   Waktu Kompetisi Makin Mepet, Persis Solo Masih Belum Jelas Nasibnya

Tak hanya berencana menyeleksi pemain jadi, Aris Budi berencana memberikan kesempatan pemain Persis Solo Yunior untuk masuk ke dalam skuadnya. Andai mampu menunjukkan penampilan apik dibandingkan pemain yang ada saat ini, Aris Budi tidak akan segan merekomendasikan untuk direkrut manajemen.

Baca Juga   PT PSS, Harus Mampu Menjadi Pembeda Bagi Persis Solo

“Saya sudah mengamati beberapa pemain Persis Yunior, nanti kita beri kesempatan untuk ikut seleksi. Kalau mereka bisa mengalahkan pemain yang ada saat ini ya akan saya rekrut dan pemain lama saya coret,”tandas Aris Budi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Akhirnya Dilantik

PERSIS SOLO

Klarifikasi Permintaan Maaf Darius Sinathrya Kepada Pasoepati

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat

PERSIS SOLO

Haryadi, Bangkit Berkat Motivasi Pasoepati

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

“Branco Babic Pilih Kembali ke Serbia”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

3 Pemain Asing Siap Ramaikan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Vs Persija IPL, Saling Pasang Target Menang