Home / PERSIS SOLO

Kamis, 18 Maret 2021 - 11:18 WIB

PEMILIK 10 PERSEN SAHAM PERSIS SOLO BERHARAP BISA DILIBATKAN

“Kami berharap pemilik baru nanti tetap bersinergi dengan yang 10 persen ini (pemilik saham-red), terutama tim internal. tanpa mereka, Persis Solo akan kehilangan ruh nya,”ujar Her Suprabu, salah satu pemilik saham minoritas, seperti dikutip dari solopos.

Selain itu, para pemilik saham minoritas juga berharap bisa “menggolkan” misa lainnya, yaitu mempatenkan sejumlah aspek identitas Persis Solo agar tidak bisa diubah dalam pertemuan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan digelar di Hotel Alila, Sabtu 20 Maret 2021, siang.

Baca Juga   Bermain Enjoy dan Fight

Her yang juga salah satu pendiri PT Persis Solo Saestu ingin memastikan bahwa pemilik baru nanti tidak bisa mengubah sejumlah aspek yang identik dengan Persis Solo melalui hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). aspek yang sudah didaftarkan ke Kemenhukan adalah nama klub, warna jersey, homebase dan julukan Persis Solo.

Baca Juga   Atasi Persitema, Laskar Sambernyawa Cengkeram Erat Puncak Klasemen

“Kami bakal memastikan HAKI atas Persis Solo tidak boleh diganti oleh siapapun. Misal warna jersey adalah merah ya jangan diganti kuning atau biru, julukan ya jangan diubah, kami akan menekankan ini dalam RUPS nanti,”tegas Her Suprabu.

Selain HAKI Persis Solo, pemilik saham minoritas juga akan mendorong owner Persis Solo untuk melibatkan figur asal Solo dalam susunan direksi ataupun komisaris.

*sumber foto: tara wahyu/kumparan.com

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Asep dan Rusdiansyah, Persis Boyong 17 Pemain ke Bandung

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Siang Ini Persis Jr Siap All Out

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

MANAJEMEN TAK INGIN BANYAK SPONSOR DI JERSEY

PERSIS SOLO

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?

PERSIS SOLO

Solo FC Targetkan 1 Poin Di Bali

PERSIS SOLO

“Saya akan Menyelesaikan Masalah Branco Dulu”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

Yanuar Ruspuspito, Satu Gol ini semoga Sabtu Cetak Gol Lagi