Home / PERSIS SOLO

Senin, 27 Februari 2012 - 17:06 WIB

Pemain Harus Tetap Berpijak di Tanah

Usai mengalami masalah keterlambatan pembayaran gaji beberapa waktu lalu, Persis Solo seperti terbang tinggi dengan menorehkan hasil fantastis dalam dua pertandingan terakhir.

Ndubuisi dan Omponx, Pemain harus tetap berpijak di tanah

Ya, tim asuhan pelatih Junaidi ini berhasil mencetak delapan gol dan tanpa kebobolan satu gol pun dalam dua pertandingan kandang terakhirnya. Berbagai pujian pun mengalir pada para pemain Persis Solo.

Rasa optimisme pun muncul di kalangan suporter manakala tim Laskar Sambernyawa akan berlaga menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, sabtu (3/3) di stadion Jatidiri Semarang.

“Tim ini punya potensi menjadi yang terbaik, pelatih yang bagus dan para pemain yang bisa memberikan kemenangan untuk suporter” ujar Sigit Omponx, dirijen Pasoepati.

Namun Sigit mengingatkan agar tim Persis Solo dan suporter tidak terlena dengan raihan hasil Persis Solo. Menurut Sigit, kemenangan dan kekalahan harus menjadi evaluasi bagi jajaran tim dan manajemen.

“Pemain jangan terlalu puas dan suporter jangan menjadi jumawa karena kompetisi masih panjang. Semua pihak yang terlibat dalam tim Persis Solo harus lebih solid agar tim ini bisa berprestasi” tegas Omponx.

“Kompetisi masih panjang, mari semua saling melakukan evaluasi dan bergandenan tangan demi prestasi tim Persis Solo musim ini” ajak Omponx. (foto: Angga DP)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persitema, Kokohkan Posisi Puncak!

PERSIS SOLO

Jangan Biarkan Pemain Berjuang Sendirian

PERSIS SOLO

Ferry Anto, Ini Semua Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

TAMBAH KEKUATAN, PERSIS SOLO DATANGKAN TIGA PEMAIN

PERSIS SOLO

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs UiTM Malaysia

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa: Persis Solo vs Persires Rengat

PERSIS SOLO

Pinalti Oliver Makor Bikin Persis tertinggal 0-1 atas Persik Kediri

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”