Home / PERSIS SOLO

Kamis, 30 Januari 2014 - 11:17 WIB

Pasoepati Silaturahmi ke Kodim 0735 Surakarta

Kodim 0735 Surakarta

Menjelang dimulainya kompetisi Divisi Utama musim 2014 pada pertengahan April mendatang, suporter militan asal Solo, Pasoepati melakukan silaturahmi dengan aparat keamanan. Kali ini Pasoepati menyambangi markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0735 Surakarta, Rabu (29/1) siang.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0735 Surakarta, Letkol Inf Baskoro ketika ditemui perwakilan DPP Pasoepati menuturkan dirinya merasa senang bisa bergabung di keluarga besar Pasoepati. Untuk itu, Baskoro minta dirinya untuk selalu diundang dalam acara Pasoepati.

“Saya senang bisa menjadi keluarga besar Pasoepati, jangan sungkan untuk mengundang saya dalam acara Pasoepati. Jika tidak berbenturan dengan tugas dinas, saya akan hadir,”ujar Baskoro, Rabu (29/1) siang.

Sebagai salah satu aparat yang bertugas menjaga keamanan Kota Surakarta, Baskoro pun meminta partisi aktif Pasoepati untuk ikut menjaga keamanan Kota Surakarta terutama saat ada pertandingan sepakbola di Stadion Manahan.

“Saya minta teman-teman Pasoepati turut serta menjaga kondusifitas kota Solo, terutama saat ada pertandangan sepakbola,”lanjutnya.

Sementara itu, Wapres Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan yang ikut dalam rombongan Pasoepati tersebut menuturkan dirinya beserta seluruh anggota Pasoepati akan berusaha membantu pihak keamanan terutama TNI dan POLRI terutama saat ada pertandingan sepakbola di stadion Manahan.

“Tentunya kami harus siap ketika beliau (Dandim) mengajak kami untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di Solo, ke depan akan kami sosialisasikan ke seluruh anggota Pasoepati,”terang Ginda Ferrachtriawan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferry Anto, Mengadu Nasib Di PSS Sleman

PERSIS SOLO

Nomer 12 Di Persis Solo, Hanya Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

UJIAN MENTAL PEMAIN DI MARKAS PERSEWAR WAROPEN

PERSIS SOLO

Jadwal Piala AFF U-16 Di Solo

PERSIS SOLO

Pemain Persis Kembali Terima Gaji

PERSIS SOLO

Inilah Jadwal Lanjutan Final Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Lanusmania Pastikan Hadir di Manahan

PERSIS SOLO

Perjalanan Pasoepati ke Banjarnegara