Home / PERSIS SOLO

Minggu, 16 Maret 2014 - 11:18 WIB

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PASOEPATI KELUD

Minggu (16/3/2014) pagi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati yang diwakili belasan anggotanya menyerahkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Kelud di Desa Satak Kecamatan Puncu,Kabupaten Kediri.

Bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari sejumlah aksi penggalangan dana yang dilakukan Pasoepati dan donasi yang disalurkan melalui DPP Pasoepati.

“Bantuan yang kita serahkan pagi ini senilai Rp. 43 juta, semoga bisa membantu warga di sini,”ujar Isnaini, Menteri Sosial Pasoepati.

Disinggung alasan pemilihan waktu penyerahan bantuan yang hampir satu bulan dari kejadian erupsi Gunung Kelud, Isnaini berujar apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan hasil rapat yang dilakukan DPP Pasoepati.

“Kita memilih penyaluran pasca erupsi karena biasanya waktu tersebut kondisi warga sedang membutuhkan bantuan untuk membangun kembali aktifitasnya. Lokasi yang akan kita bantu pun sebelumnya sudah kami survey,”lanjut Isnaini.

Perwakilan warga Satak, Jarno yang menerima rombongan dari DPP Pasoepati mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan Pasoepati untuk warga desa Satak. Menurutnya, saat ini warganya memang masih membutuhkan bantuan untuk kembali bangkit melakukan aktifitas usai beberapa waktu lalu terhenti akibat erupsi Gunung Kelud.

“Mewakili warga Satak, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kepedulian Pasoepati. Semoga Tuhan membalas dengan hal yang lebih baik,”ungkap Jarno.

Usai memberikan bantuan ke warga, siang (16/3/2014) ini rombongan DPP Pasoepati langsung melanjutkan perjalanan kembali ke Solo.

“Mewakili DPP Pasoepati, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan donasi untuk kegiatan sosial ini.”pungkas Isnaini.

* Foto: DPP Pasoepati

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Ikuti Seleksi Pemain Persis

PERSIS SOLO

Libas PS Bangka Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

Setelah Lebaran,Persis Siap Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Piala Indonesia: PPSM vs Persis, Lolos Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

MANAJEMEN PERSIS SOLO KULONUWUN KE POLDA DIY

PERSIS SOLO

BLI Pastikan Persis Turun Kasta

PERSIS SOLO

DERBY MATARAM, TAMBAH PANAS ATAU AJANG REKONSILIASI?

PERSIS SOLO

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink