Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 November 2010 - 20:32 WIB

Pasoepati Ingin Persis Solo Lebih Baik

Pasoepati sebagai pendukung Persis Solo segera merapatkan barisan untuk mendukung tim kebanggaanya mengingat musim kompetisi akan segera dimulai dengan waktu efektif kurang dari dua minggu. Bimo Putranto sebagai orang yang dipercaya untuk membawa Pasoepati mengulang masa kejayaanya menyayangkan kondisi Persis musim lalu yang masih dibawah harapan.

“saya menyayangkan jika tim kebanggaan kita Persis Solo terpuruk lagi seperti musim lalu. Saya tidak ingin musim ini tim kita hanya nunut urip saja, yang jika bernapas saja menggeh-menggeh” ungkap Bimo. Bimo juga menghimbau agar dukungan penuh harus diberikan kepada Laskar Sambernyawa dalam laga kandang maupun tandang, terlebih dia mengharap Stadion Manahan slalu memerah di laga kandang.

Menanggapi hal tersebut, ketua umum Persis Fx Hadi Rudyatmo membeberkan tentang kondisi Persis saat ini. Kondisi keuangan tim yang masih terpuruk menjadi salah satu faktor mengapa tidak akan ada pemain asing di tubuh Persis. “musim ini target kita bertahan di Divisi Utama, sokor-sokor terpeleset ke ISL” ungkapnya dengan canda.

Dengan mendaftarkan 20 pemain lokal dulu ke BLI menjadi salah satu strategi Ketum Persis tersebut untuk mengawali musim kompetisi 2010/2011. “sementara ini memang ada 30 pemain yang dibina, namun akan saya daftarkan dulu 20 pemain, yang 10 pemain lainnya berstatus pemain magang, kuota 30 pemain yang diberikan akan disusulkan setelahnya” tandas Pak Rudi. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

Kota Solo Kembali Cetak Sejarah Dalam Sepakbola Indonesia

PERSIS SOLO

Junaidi Kembali Pimpin Latihan Persis

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Menang Skor, Unsa ASMI Menang Sponsor

PERSIS SOLO

Hajar Persija IPL, Junaidi Menang Strategi

PERSIS SOLO

Persis Solo Berambisi Curi Poin di Cilacap

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

PERSIS SOLO

Widyantoro Ingin Tiga Prajuritnya Tampil di Babak 16 Besar