Home / PERSIS SOLO

Minggu, 14 Desember 2014 - 19:02 WIB

Pasoepati Ingin Muscab Segera Terlaksana

IMG_1086Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Solo yang sudah dua tahun belum terlaksana membuat proses pembentukan tim Persis Solo yang akan diterjunkan dalam kompetisi Divisi Utama 2015 juga ikut tertunda.

Di saat tim lain sudah mencuri start membentuk tim, Laskar Sambernyawa terbilang masih adem ayem meski ribuan pendukungnya sudah harap-harap cemas perihal nasib tim kesayangannya tersebut.

Di sisi lain, Ketua Umum Persis Solo yang juga Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo sudah melontarkan pernyataan bahwa pembentukan tim dilakukan usai Muscab digelar.

Suporter Persis Solo, Pasoepati berusaha bijaksana menyikapi kondisi Persis Solo saat ini. Namun demikian, suporter yang identik dengan warna merah tersebut mendesak pengurus agar segera menyelenggarakan Muscab.

“Soal Muscab Persis, memang jadi kewenangan mutlak klub-klub yang selama ini mengklaim sebagai pemilik Persis. Meski demikian, sebagai suporter yang selama ini menjadi pemasok dana bagi Persis Solo, Pasoepati punya harapan besar agar Muscab bisa segera terlaksana,”ujar juru bicara Pasoepati, Amir Thohari.

“Selain untukk segera mempersiapkan tim yang bakal berlaga di musim kompetisi berikutnya, Persis punya PR besar dimana kepengurusan sudah sangat lama dalam posisi kosong,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)

PERSIS SOLO

Latihan Bersama, Persis Taklukan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Greg: “Saya Senang Bisa Kembali”

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

PERSIS SOLO

OWNER PERSIS SOLO SUDAH REKRUT 18 PEMAIN LIGA 1, MASIH NAMBAH SIAPA LAGI?

PERSIS SOLO

Menelisik Tanggal Lahir Persis Solo

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Batalnya Laga Persis Solo Melawan Arema Cronus