Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 Januari 2015 - 12:00 WIB

Pasoepati Gelar Corteo, Kapan Tim Persis Solo Dibentuk?

Wajah penuh semangat terpancar dari hampir seribuan Pasoepati yang hadir dalam aksi corteo bertajuk “Satukan Cinta Untuk Persis Solo”, Minggu (4/1/2014) siang yang dimulai dari kawasan Stadion Sriwedari Solo.

Rasa gundah karena tim kesayangannya belum terbentuk pun tertutupi oleh semangat dan harapan tinggi yang masih tersimpan di hati para pecinta Persis Solo tersebut.

Ya, Pasoepati dengan wajah penuh semangat menuntut agar pengurus segera membentuk tim Persis Solo yang akan diterjunkan dalam kompetisi Divisi Utama 2015 yang rencananya akan digulirkan pada pertengahan Februari mendatang.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSIS Semarang

Berbagai yel-yel dan nyanyian terus didengungkan oleh Pasoepati sepanjang perjalanan menuju kawasan Gladag. Hujan yang mengguyur Kota Solo pun tidak bisa menghentikan semangat Pasoepati yang ingin menyatukan para pecinta Persis Solo tersebut.

“Kita prihatin dengan kondisi Persis Solo yang belum membentuk tim, apalagi kompetisi akan dimulai bulan depan,”ujar Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan yang ikut mendampingi anggotanya.

Tak hanya Ginda yang menghadiri acara Corteo, nampak sejumlah pendiri Pasoepati juga hadir diantaranya Rio dan Tomy. Dirijen Maryadi Gondrong serta sejumlah pentolan Pasoepati pun ikut berbaur di kawasan Gladag.

Baca Juga   Meski Pertanyakan Soal Bagi-Bagi Saham, Pasoepati Tegaskan Tetap Dukung Persis Solo

“Ini moment yang luar biasa, senior Pasoepati ikut hadir mendampingi. Yang pasti tim Persis Solo harus segera dibentuk karena waktu kompetisi sudah mepet,”tegas Sigit Omponx.

Usai dari kawasan Gladag, rombongan Pasoepati bergerak pulang dengan berjalan kaki melewati kawasan Kampung Baru hingga Monumen Pers Solo dan berakhir di SMPN 15 Surakarta.

Dalam perjalanannya, rombongan Pasoepati banyak mendapatkan simpati dari masyarakat yang tidak segan untuk berhenti untuk mengabadikan aksi tersebut. Sementara dari Pasoepati, anggotanya bisa berlaku tertib sepanjang aksi Corteo.(Heri Kiswanto)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Cicilan Urung Dibayarkan, Pemain Kembali Telan Kekecewaan

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

BRUNO CASIMIR: SAYA OPTIMIS KITA BISA CAPAI TARGET

PERSIS SOLO

Menengok Tim Bintang Medan, Calon Lawan Solo FC

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

PERSIS SOLO

Kick Off Kompetisi Mundur Ke Bulan November?

PERSIS SOLO

Agresif di Depan, Minim Kekuatan di Lini Belakang