Home / PERSIS SOLO

Senin, 18 April 2011 - 11:22 WIB

Pantang Menyerah di Pertandingan Terakhir

Sore ini tim Persis Solo akan melakukan pertandingan terakhirnya di Stadion Manahan di musim ini. Pertandingan terakhir ini akan menjadi pertandingan yang sarat emosional bagi pemain Persis dan juga Pasoepati.

Senin (18/4) sore ini di Stadion Manahan akan dipertandingan pertandingan antara Persis Solo menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga Ti-Phone Divisi Utama. Pertandingan sore ini akan menjadi pertandingan yang terakhir bagi Persis di Stadion Manahan di musim ini. Ini akan menjadi pertandingan sulit karena Persis yang saat ini berposisi di juru kunci klasemen akan menantang lawannya yang justru tengah berada di puncak klasemen sementara. Terlebih lagi, Persis bakal dituntut menang dalam pertandingan terakhirnya ini.

Pelatih Persis Ahmad Sukisno, tetap optimis bahwa tetap ada peluang bagi timnya untuk bisa mengalahkan Mitra Kukar yang diasuh oleh pelatih Benny Dollo. Sukisno berkaca pada hasil buruk Mitra Kukar beberapa waktu lalu yang mengalami kekalahan 3-0 atas tuan rumah PPSM Magelang. Sukisno juga berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan nanti.

Tim Persis sendiri masih dirundung masalah dengan kemungkinan absennya beberapa pemain. Haryadi dan Masyhadi masih dibekap cedera. Bayu Pradana, Joko Rus dan Suparno juga sedang tidak fit kondisi kesehatannya. Sedangkan dari kubu tim tamu bakal turun dengan skuad terbaiknya, termasuk bermainnya Franco Hita yang mesti diwaspadai oleh kubu Persis.

Sementara itu, di pertandingan terakhir ini kelompok suporter Pasoepati dihimbau untuk bisa hadir memberikan dukungan langsung ke stadion. Pertandingan terakhir Persis di Stadion Manahan sore ini akan menjadi pertandingan krusial dan sarat emosi bagi para pemain Persis dan juga Pasoepati.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Selesai Tes Medis, 26 Pemain Dikontrak

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS, Tanpa Gol di babak Pertama

PERSIS SOLO

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis vs Persewon, Wajib Menang di Kandang

PERSIS SOLO

Persis Solo Turunkan Semua Pemain Asingnya Hadapi Sriwijaya FC

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami

PERSIS SOLO

Preview : Persis Solo Selection vs Timnas U-23

PERSIS SOLO

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja