Home / PERSIS SOLO

Kamis, 17 Mei 2012 - 20:10 WIB

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

Persis Solo akan kembali melakoni laga kandang melawan Persikab Kabupaten Bandung dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama LPIS, minggu (20/5) sore di stadion Manahan Solo.

OVJ, mengajak Pasepati untuk terus allout mendampingi perjuangan Persis Solo hingga kompetisi berakhir

Persis yang harus meraih nilai maksimal di tiga laga terakhirnya untuk menjaga peluang berada di papan atas klasemen akhir grup 2 harus bisa memaksimalkan dua laga kandangnya dengan kemenangan.

Dan pembuktian perjuangan para pemain Persis Solo akan tersaji saat Javier Roca dan kawan-kawan harus meladeni tim Persikab Kabupaten Bandung. Jika kembali gagal meraih kemenangan, maka laskar Samber Nyawa dipastikan akan tersisih dari persaingan menggapai posisi atas klasemen.

Tuntutan kemenangan pun disuarakan suporter setia Persis Solo, Pasepati. Kepada redaksi PasoepatiNet, duet dirijen Pasoepati yang biasa dikenal dengan sebutan Omponk van Jaran (OVJ-red), menginginkan kemenangan sebagai harga mati yang harus dicapai saat Persis menjamu Persikab.

“Dua laga kandang Persis di Manahan harus bisa meraih kemenangan. Tidak ada kata lain, wajib menang di partai kandang,” ujar Sigit Omponk.

Selain itu, Omponk juga berharap seluruh Pasoepati tetap mendampingi perjuangan para pemain Persis Solo guna meraih hasil maksimal, terlebih lagi saat ini Persis masih dihantui masalah terlambatnya gaji pemain.

“Sebagai Pasoepati kita wajib suport tim Persis, apalagi disaat masa-masa sulit seperti ini. Jika memang cinta dengan Persis, sekaranglah waktunya untuk menunjukan kecintaan kita,” lanjut Omponk.

Senada dengan Omponk, duet sehatinya di tribun dirijen, Andre Jaran mengungkapkan bahwa dua laga kandang terakhir Persis Solo harus berakhir dengan kemenangan.

“Lolos atau tidak lolos ke kompetisi level satu itu urusan belakangan, yang penting dua laga kandang terakhir ini harus bisa meraih kemenangan,” tegas Jaran.

“Dan agar bisa meraih hasil maksimal, kita juga harus siap allout memberikan dukungan. Sebagai permulaan, tak ada kata lain selain kalahkan Persikab.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERMAIN DI MAGUWOHARJO, AKANKAH ADA KORBAN LAGI?

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

TAK HANYA MESSIDORO, PERSIS SOLO JUGA KEHILANGAN 3 PEMAIN INI

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persipasi Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

JANGAN ADA SANKSI LAGI DI BABAK 16 BESAR

PERSIS SOLO

Joko Kuspito Ikuti Seleksi Persis

PERSIS SOLO

Ditantang Persik Kediri, Lini Belakang Persis Kritis

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Resmi Satu Wilayah