Home / Profil

Selasa, 11 Oktober 2011 - 13:28 WIB

OVJ: Musim Ini Persis Solo Harus Berprestasi

Dua musim terakhir, Persis Solo selalu berada di posisi juru kunci kompetisi Divisi Utama. Kondisi ini membuat suporter setianya, Pasoepati, kembali menelan kekecewaan karena gagal melihat tim kesayanganya berprestasi.

Duet dirijen Pasoepati, Ompong Van Jaran, ingin Persis Solo musim ini berprestasi

Tidak ingin kembali menerima kekecewaan, Pasoepati berharap manajemen Persis Solo musim ini bisa membawa klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini meraih prestasi.

Seperti di sampaikan duet dirijen Pasoepati, Sigit Ompong dan Andre Jaran (OVJ-red), Menurut OVJ , manajemen Persis Solo musim ini harus belajar dari hasil dua musim sebelumnya, dimana Persis Solo selalu berada di posisi buncit klasemen akhir Divisi Utama.

“Dua musim terakhir prestasi Persis Solo benar-benar mengecewakan Pasoepati, musim ini Persis Solo harus berprestasi agar musim depan bisa berlaga¬† di kompetisi Profesional level satu” jelas Ompong,.

Senada dengan Ompong, Andre Jaran memberikan garansi pada manajemen jika Persis Solo musim ini berprestasi, maka dukungan Pasoepati juga akan semakin berlipat.

“Secara prinsip, kita (pasoepati-red) siap memberikan dukungan allout untuk Persis Solo meski hanya bermain di level dua. Namun kami berharap musim ini Persis Solo bisa promosi ke kompetisi level satu musim depan” ungkap Jaran.

Share :

Baca Juga

Profil

Mengenal Joni Sofyan Erwandi, General Manager Persis Solo

Profil

Sandi Firmansyah, Menjadi Istimewa Dilatih Sang Idola

Profil

“Ayo Bangkitkan Lagi Kreatifitas Pasoepati”, Mayor Haristanto

Profil

ERLANGGA SETYO, TAK TAKUT BERSAING DI BAWAH MISTAR

Profil

BETO GONCALVES, TELADAN DAN PROFESIONAL!

Profil

EKKY TAUFIK, PULANG KANDANG LANGSUNG KAPTEN

Profil

YULIUS PAMUNGKAS, KECIL, LINCAH DAN NGEYELNYA BUKAN MAIN

Profil

Mengenal Sejarah Stadion Sriwedari dan Manahan Solo