Home / PERSIS SOLO

Selasa, 1 November 2011 - 19:52 WIB

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

Suporter setia Persis Solo, Pasoepati, nampak antusias dengan kedatangan pelatih sekaliber Junaidi. Datangnya Bang Jun menjadi angin segar bagi Pasoepati yang menginginkan Persis Solo musim ini berprestasi.

penonton nampak antusias menyaksikan seleksi Persis Solo dari tribun VIP Stadion Sriwedari

Mantan pelatih Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan ini memikul harapan besar Pasoepati yang sudah tiga musim harus gigit jari karena Persis Solo selalu berada di posisi papan bawah klasemen akhir kompetisi Divisi Utama.

Berikut tanggapan beberapa Pasoepati yang berhasil di wawancarai redaksi PasoepatiNet saat seleksi Persis Solo, selasa (1/11) sore di Stadion Sriwedari.

“Saya harap Persis Solo bisa promosi ke kasta teratas. Tentang siapa pemainnya, saya percaya penuh dengan bang Jun. Semoga Bang Jun bisa membawa Persis Solo lebih baik lagi. Hermansyah juga pelatih kiper yang bagus”  Sonny, Pasoepati Kampus UNS.

Senada dengan Sonny, salah satu anggota Pasoepati Facebooker, Raksaka, juga menaruh harapan yang besar pada sosok pelatih Junaidi untuk bisa membawa Persis Solo promosi ke kasta tertinggi musim depan.

“Dengan datangnya pelatih Junaidi semoga dapat membawa Persis Solo promosi ke kasta tertinggi. Dan semoga tidak ada pemain titipan di Persis Solo musim ini” ungkap Raksaka, Pasoepati Facebooker.

Bagaimanakah harapan anda pada pelatih Junaidi? Semoga manajemen dan  pelatih Junaidi bisa membuktikan kemampuannya dengan torehan prestasi bagi Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalin Perdamaian dengan Viking dan Bomber

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PUNYA PELUANG MENGALAHKAN SEMEN PADANG, JIKA…

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Bidik Kemenangan di Jepara

PERSIS SOLO

ALAMI CEDERA, IRFAN JAUHARI MENEPI DUA PEKAN

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Melawat ke Samarinda, Uji Mental Bagi Pemain

Opini

PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

PERSIS SOLO

Solo FC Targetkan 1 Poin Di Bali

PERSIS SOLO

Timnas Gelar Pemusatan Latihan Di Solo, 3 Pemain Naturalisasi Di Panggil