Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Rabu, 12 Februari 2020 - 22:20 WIB

MUHAMMAD ISA, PEMBUKTIAN KUALITAS PUTRA DAERAH

Sempat menjadi buah bibir di kalangan pecinta Persis Solo karena kepiawaiannya membobol gawang lawan, nama Muhammad Isa perlahan meredup usai mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa laga. Laga penutup kompetisi Liga 2 2019 di kandang PSIM Jogja pun terpaksa dilewatkannya karena masalah kebugaran.

Kini, penyerang kelahiran Sukoharjo, 4 September 1994 tersebut siap membuktikan dirinya. Dengan kondisi fisik yang sudah pulih dari cedera, M Isa bertekad membayar kepercayaan yang diberikan manajemen dengan penampilan ciamik di lapangan.

“ALhamdulillah kini kondisi saya sudah jauh lebih baik, sudah sembuh dari cedera dan semoga musim ini semua berjalan lancar,”ujar M Isa ketika dihubungi redaksi Pasoepati.Net.

Baca Juga   91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

Dirinya tidak jumawa, namun juga tidak minder menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020. Apalagi boleh dibilang di skuad Persis Solo saat ini bercokol sejumlah nama penyerang yang punya pengalaman bermain di kompetisi Liga 1.

M Isa merasa tertantang, bahkan bersemangat berkompetisi memperebutkan posisi inti. Persaingan sehat dalam tim diakuinya juga diperlihatkan para pemain Persis Solo dalam setiap sesi latihan.

Apalagi Coach Salahudin diakuinya bukan orang baru dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, M Isa pernah menjadi bomber Madura FC yang pernah dibesut Salahudin dua tahun lalu.

“Komunikasi dengan Coach Salahudin bagus, saya pernah bersama beliau saat di Madura FC jadi kalau soal strategi yang dia inginkan saya sudah tahu harus bagaimana. Saya selalu siap bermain, namun semua keputusan di tangan pelatih,”terangnya.

Baca Juga   [Galeri Foto] Penjemputan Tim Persis Solo Oleh Pasoepati

Sebagai putra daerah, bisa bermain untuk Persis Solo adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi M Isa. Kepercayaan yang diberikan manajemen di musim keduanya ini siap dia tebus dengan totalitas di lapangan.

Target lolos Liga 1 yang dibebankan manajemen membuat dirinya tertantang, dirinya siap mensupport siapapun yang diturunkan oleh pelatih.

“Ya bangga mas bisa bermain untuk Persis Solo, apalagi sebagai putra daerah tentu tidak ingin bikin malu. Semoga bisa memberikan kontribusi maksimal dan ikut membawa Persis Solo promosi ke Liga 1,”pungkas M Isa.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo – Osaka Jajaki Kerja Sama

PERSIS SOLO

Pelaksanaan LPI Terancam?

PERSIS SOLO

Hadapi Persitema, Penjualan Tiket Mencapai 285 Juta

PERSIS SOLO

TIGA KEKALAHAN DI AWAL KOMPETISI, BEGINI RESPON PEMILIK PERSIS SOLO

Galeri Foto Pertandingan

Galeri Foto: Persis Solo vs Persinga Ngawi

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen

PERSIS SOLO

Support Buat Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Aksi Rindu Persis Solo, Langkah Awal Dukungan Pasoepati untuk Laskar Sambernyawa