Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 November 2010 - 14:19 WIB

Merchandise Persis Solo dan Pasoepati Dipatenkan?

Menuju salah satu klub yang profesional adalah tujuan yang akan digapai Persis Solo kedepannya. Salah satunya, melalui ketua umum Fx Hadi Rudyatmo, Persis Solo ingin melindungi aset-aset yang berharga yang sekian lama telah dilupakan yaitu hak paten. Layaknya Arema Indonesia, Pak Rudi ingin mematenkan segala Merchandise yang berhubungan dan membawa nama Persis Solo dan Pasoepati.

Merchandise Pasoepati.Net telah 2 tahun memberikan sebagian keuntungan untuk Persis

“Kaos, Syal, dan barang-barang yang berhubungan dengan Persis dan Pasoepati harus segera dipatenkan agar tidak sembarangan dijual di jalan-jalan” ungkapnya. Menurut Pak Rudi, selain menginginkan Persis dan Pasoepati mendapat keuntungan dari penjualan merchandise, beliau juga ingin membatasi agar kaos atau syal yang dijual tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang akan membawa nama Pasoepati ke dalam hal yang negatif.

Tujuan ketua umum Persis tersebut didukung oleh Edo Krisma, salah seorang divisi official merchandise Pasoepati.Net. Menurutnya hak paten sebisanya terealisasi seperti yang dilakukan Pasoepati.Net yang telah melakukan hal tersebut sejak dua musim lalu dengan memberikan 10% keuntungan penjualan merchandise kepada Persis. “kita akan terus melakukan hal tersebut dan Pasoepati.Net juga memberikan merchandise berupa kaos dan hadiah kepada MVP di setiap laga kandang maupun tandang” ungkapnya. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

PERSIS SOLO

Pemasukan 1 Milyar Dari Laga Uji Coba, Mampukah?

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

PERSIS SOLO

21 Desember, Persis Solo Jajal Tim Asal Malaysia

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas

PERSIS SOLO

Widyantoro: Belum Ada Kabar Dari Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Ndubuisi Bermain Sebagai Striker

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley