Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Februari 2018 - 12:14 WIB

MENUNGGU PENGGANTI FREDDY MULI

Sepak terjang pelatih kawakan kelahiran Palopo, Freddy Muli di Persis Solo dipastikan usai. Pelatih yang sukses bersama Persebaya Surabaya dan PSMS Medan tersebut memilih untuk meninggalkan posisi Coach Manager di Persis Solo.

Rumor kepergian Freddy Muli menyeruak pada Jum’at (23/2/2018) pagi saat pelatih tersebut meninggalkan mes Persis Solo dan pulang ke rumahnya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kepada media, pelatih yang akrab disapa Opa tersebut mengaku dirinya mundur karena dua hal, yakni masalah kesehatan serta ketidakcocokan program yang disusunnya dengan program yang dimiliki PT Persis Solo Saestu.

Baca Juga   PERSIS SOLO PUNYA PELUANG MENGALAHKAN SEMEN PADANG, JIKA...

“Iya betul itu. Per hari ini saya sudah mundur. Alasannya karena saya tak bisa lagi kerja sama dengan manajemen. Program saya dengan manajemen berbeda. Ada yang tidak cocok, dalam arti kata, dengan kerja saya,” kata Freddy seperti dilansir solopos.com.

Meskipun sudah hampir dua bulan di Persis Solo namun Freddy Muli mengaku dirinya belum menandatangani kontrak kerjasama. Hal yang didapatkannya berbeda dengan nasib pemain Persis Solo yang sudah diikat dengan kontrak resmi.

Baca Juga   PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

Hingga hari ini, manajemen Persis Solo masih bungkam dan belum mengeluarkan rilis resmi klub terkait pengunduran diri Freddy Muli. Pun juga dengan pelatih pengganti Opa, manajemen terlihat masih menutup diri dari kejaran insan media.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Press Release Babak Semifinal dan Final Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Solo-Persiram, Motivasi jadi Kunci

PERSIS SOLO

BESOK, PERSIS SOLO MULAI GELAR LATIHAN

PERSIS SOLO

Persis Terus Persiapkan Tim Hadapi Laga Perdana

PERSIS SOLO

Hadapi Persipasi, Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Pernyataan Sikap DPP Pasoepati

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati 4 September 2013

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati