Home / PERSIS SOLO

Selasa, 21 September 2021 - 08:43 WIB

MENANTI SENTUHAN MAUT FERDINAND SINAGA

Namanya sempat menjadi public enemy suporter Persis Solo setelah dirinya memelorotkan celana dan mengacungkan jari tengah usai PPSM Magelang, klub yang dibela Ferdinand, mengalahkan Persis Solo di Stadion Abu Bakrin, Magelang, sepuluh tahun silam.


Perlahan dan pasti nama Ferdinand Sinaga mulai menapak ke papan atas sepakbola Indonesia, dirinya mulai diliriK sejumlah klub Liga 1 dan puncaknya adalah berhasil membawa Persib Bandung juara Liga 1 tahun 2014.

Usai membawa Persib Bandung Juara Liga 1 nama Ferdinand mulai pasang surut, perlahan namanya juga mulai hilang dari skuad Timnas Indonesia, namun dirinya tetap menjadi incaran klub Liga 1.

Baca Juga   MUHAMMAD ISA, PEMBUKTIAN KUALITAS PUTRA DAERAH

Ferdinand Sinaga didatangkan Persis Solo dari Persib Bandung beberapa bulan lalu. Pengalaman dan ketajamannya diharapkan manajemen bisa membantu mewujudkan ambisi lolos ke Liga 1 musim ini.

The Dragon, julukan Ferdinand, kembali menunjukkan kualitasnya sebagai juru gedor di Persis Solo. Dalam beberapa kali ujicoba yang digelar, namanya rutin tercatat di papan skor. Ketajamannya telah kembali.

Baca Juga   VAKSIN BOOSTER UNTUK SUPORTER

“Ferdinand pemain senior yang punya pengaruh di ruang ganti, dirinya juga mau membimbing para pemain muda kami, ” terang Bryan Barcelona, media officer tim Persis Solo.

Sikap manis Ferdinand diakui Bryan karena kejelian pelatih Eko Purjianto membina komunikasi dengan semua pemain sehingga merasa nyaman dalam tim.

“Coach Eko memang punya style tersendiri dalam mengelola tim, semua pemain merasa nyaman karena diperlakukan secara profesional, ” jelas Bryan.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Gelar Uji Coba Di Manahan

PERSIS SOLO

Disambut Pasoepati, Motivasi Pemain Kian Meninggi

PERSIS SOLO

Stadion Sriwedari, Menunggu Kepastian Bergabungnya Pemain Musim Lalu

PERSIS SOLO

Pengcab PSSI Solo Konsisten Di Jalur Kompetisi Resmi

PERSIS SOLO

Solo Siap Bentuk Asosiasi Sepak Bola Indonesia

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Batal Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami