Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 Oktober 2017 - 08:31 WIB

MANAJER MEETING MUNDUR, JADWAL BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 BERPOTENSI MUNDUR

“Pertemuan perwakilan klub peserta babak 8 besar liga 2 Indonesia yang awalnya digelar pada 20 Oktober 2017, diundur menjadi 31 Oktober 2017.” begitu cuitan dari akun twitter resmi klub Persis Solo @persisofficial

Praktis dengan diundurnya manajer meeting peserta babak delapan besarĀ  ini membuat jadwal babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2017 berpotensi mundur ke bulan November.

Persis Solo juga terkena imbas dari perubahan jadwal manajer meeting tersebut. Tim pelatih bahkan sudah berhitung andai manajer meeting dilakukan pada 20 Oktober, kemungkinan babak delapan besar akan dilakukan sepekan setelahnya.

“Kalau manajer meeting 20 Oktober, paling tidak kita kemungkinan akan bertanding seminggu setelahnya,”ujar Freddy Muli, Kamis (19/10/2017) pagi.

Namun dengan berubahnya jadwal manajer meeting menjadi 31 Oktober, tentu tim pelatih harus merubah program latihan yang sudah disusun. Tak hanya itu, beban pengeluaran klub pun juga bertambah karena molornya babak 8 besar Liga 2 yang hingga saat ini belum diketahui akan digelar kapan dan di mana lokasinya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Vilalba Belum Maksimal di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Manajemen Akhirnya Dapatkan Mess Untuk Pemain

PERSIS SOLO

Nnana Onana: Aku ingin Cetak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Demi Korban Erupsi Gunung Kelud, Ferryanto Lelang Jerseynya

Profil

YULIUS PAMUNGKAS, KECIL, LINCAH DAN NGEYELNYA BUKAN MAIN

PERSIS SOLO

Widyantoro Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo