Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 Oktober 2017 - 08:31 WIB

MANAJER MEETING MUNDUR, JADWAL BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 BERPOTENSI MUNDUR

“Pertemuan perwakilan klub peserta babak 8 besar liga 2 Indonesia yang awalnya digelar pada 20 Oktober 2017, diundur menjadi 31 Oktober 2017.” begitu cuitan dari akun twitter resmi klub Persis Solo @persisofficial

Praktis dengan diundurnya manajer meeting peserta babak delapan besarĀ  ini membuat jadwal babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2017 berpotensi mundur ke bulan November.

Persis Solo juga terkena imbas dari perubahan jadwal manajer meeting tersebut. Tim pelatih bahkan sudah berhitung andai manajer meeting dilakukan pada 20 Oktober, kemungkinan babak delapan besar akan dilakukan sepekan setelahnya.

“Kalau manajer meeting 20 Oktober, paling tidak kita kemungkinan akan bertanding seminggu setelahnya,”ujar Freddy Muli, Kamis (19/10/2017) pagi.

Namun dengan berubahnya jadwal manajer meeting menjadi 31 Oktober, tentu tim pelatih harus merubah program latihan yang sudah disusun. Tak hanya itu, beban pengeluaran klub pun juga bertambah karena molornya babak 8 besar Liga 2 yang hingga saat ini belum diketahui akan digelar kapan dan di mana lokasinya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Kesulitan Mencari Lapangan Berlatih

PERSIS SOLO

Pelatih PPSM: Kedua Tim Bermain Bagus

PERSIS SOLO

EDDY HARTO, PELATIH PENJAGA GAWANG PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran

PERSIS SOLO

Persis Solo Buru 21 Pemain

PERSIS SOLO

KLB ASKOT SOLO, MAYORITAS KLUB INTERNAL USUNG ARYA SURENDRA

PERSIS SOLO

JELANG PUTARAN KEDUA, PERSIS SOLO SERIUS BERBENAH

PERSIS SOLO

Masuk Grup 1, Persis Bersaing Dengan Banyak Tim Kuat