Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 Maret 2011 - 21:28 WIB

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

Pasca kekalahan melawan Bintang Medan (20/3) lalu, jajaran manajemen dan tim pelatih telah mengadakan evaluasi terhadap performa para pemain yang terkesan menurun sehingga terus menuai hasil buruk. Branco Babic telah mengadakan evaluai apa penyebab permainan buruk yang di tampilkan laskar jatayu.

General Manajer Solo FC(kiri), Abraham Turangan, saat konferensi pers di hotel solo paragon jumat (25/3) siang

Mentalitas bertanding para pemain muda yang labil di nilai menjadi merosotnya performa Laskar Jatayu selama ini. Namun pihak manajemen dan pelatih sudah melakukan pendekatan ke pemain agar motivasinya menjadi lebih baik lagi.

“Seluruh pemain harus bisa menjaga performanya baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, karena itu adalah bagian dari profesionalisme pemain” jelas Abraham EWT, GM Solo FC, saat konfrensi pers Solo Fc di hotel solo paragon siang (25/3) tadi.

Namun Abrahan EWT memberikan garansi bahwa pemain Solo FC akan menampilkan performa 100% saat menghadapi Aceh United (27/3) di stadion manahan Solo mendatang untuk meraih kemenangan.

Tiket Solo FC-Aceh United

Sementara itu ketua panpel laga kandang Solo FC, Roy Saputra menjelaskan bahwa pihaknya telah menunjuk beberapa tiketbox partner yang melayani pemesanan Tiket Laga Solo FC – Aceh United, minggu (27/3) mendatang.

” Untuk mempermudah mendapatkan tiket, silahkan para penonton membeli tiket di tiket box yang telah di tunjuk oleh panpel, sehingga penonton tidak perlu takut kesulitan mendapatkan tiket” jelas Roy Saputra.

# Pasnet yang menjadi salah satu tiket box resmi Solo FC telah membuka layanan pemesanan tiket di Paoepati.Net Store… Jl. Kalitan no 3 Solo ( 25m sebelah barat masjid Kalitan)

Sabtu (26/3) Pasoepati.Net Store buka mulai jam 10.00 Wib sampai 19.00 Wib

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

HASIL RAPAT EXCO PSSI, LIGA INDONESIA DIUNDUR HINGGA TAHUN DEPAN

PERSIS SOLO

Javier Roca Siap Gabung Persis LPIS

PERSIS SOLO

Sore Ini Pemain Kembali Berlatih

PERSIS SOLO

Bangga Dengan Atribut Merah Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo Tanpa Dua Pilar Di Maluku

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PERSIS SOLO

Junaidi: Alhamdulillah Kita Menang