Home / PERSIS SOLO

Rabu, 1 Juni 2022 - 16:57 WIB

MANAJEMEN PERSIAPKAN PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE

Suporter Persis Solo bisa jadi akan mendapatkan kemudahan pembelian tiket pertandingan kandang Pada Kompetisi Liga 1 2022 dengan sistem pembelian tiket secara online.

Sejumlah klub Liga 1 sudah mengadopsi sistem tersebut, namun bagi Persis Solo yang baru saja mentas dari Liga 2, penjualan tiket secara online menjadi hal baru bagi suporternya.

Media officer klub Persis Solo, Bryan Barcelona, mengaku manajemen tengah mempersiapkan secara matang agar model pembelian tiket secara online bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga   SUPORTER PERSIS SOLO DI PERANTAUAN GELAR PERAYAAN PERSIS SOLO JUARA LIGA 2

“Kita sedang mempersiapkan pembelian tiket secara online, tim IT kami juga sudah berkoordinasi dengan vendor jasa penyedia tiket online, ” terang Bryan.

Bryan menggaris bawahi penggunaan sebuah sistem yang disepakati bersama pada musim ini agar suporter maupun masyarakat Solo yang ingin melihat Persis Solo mendapatkan kemudahan.

Lebih lanjut, menurut Bryan, komunitas suporter tetap menjadi prioritas penjualan tiket pertandingan kandang Persis Solo.

Baca Juga   HADIR DI LATIHAN, JACKSEN PELATIH BARU PERSIS SOLO?

“Teman-teman suporter yang terkoordinir bisa jadi akan memiliki akses untuk mendapatkan tiket secara kolektif, nanti kita juga memikirkan untuk penjualan tiket secara umum yang bisa dijual di kantong-kantong suporter dan Persis Store akan kami maksimalkan,”lanjut Bryan.

Pengelolaan penjualan tiket laga kandang memang harus menjadi prioritas manajemen Persis Solo karena menjadi salah satu income bagi manajemen untuk pengelolaan klub selain support dari sponsor resmi klub.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Bersyukur Masih Bisa Dapat Poin

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour Ke Magelang

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net, Loyalitas Sampai Mati

PERSIS SOLO

Latihan Perdana, Kondisi Fisik Pemain Drop

Profil

YULIUS PAMUNGKAS, KECIL, LINCAH DAN NGEYELNYA BUKAN MAIN

PERSIS SOLO

4 September, PSIR Rembang Bertemu Persis Solo di Malang

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa