Home / PERSIS SOLO

Senin, 2 Agustus 2010 - 01:52 WIB

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?

Selesai sudah perhelatan laga final Piala Indonesia antara Arema Indonesia melawan Sriwijaya FC yang digelar di stadion Manahan Solo. Terlepas dari hasil akhir kedua tim tersebut, Pasoepati harus mengapresiasi dukungan total yang ditunjukkan Aremania kepada tim kebanggaanya Arema Indonesia.

Arema Indonesia memang kalah dalam pertandingan ini, tapi secara keseluruhan, pertandingan berjalan dengan lancar walaupun kemarin malam (1/8) terdapat beberapa insiden yang melibatkan Aremania.

Datang dari Malang dengan berbagai alat transportasi, Aremania benar-benar menunjukkan loyalitas dan totalitasnya dalam mendukung Arema Indonesia. Sebanyak 22 ribu Aremania hadir secara langsung ke stadion Manahan.

Jika kemarin malam stadion Manahan bisa membiru dengan Aremanianya, bagaimana dengan stadion Jatidiri yang menjadi tempat perhelatan babak Play Off Divisi Utama? Bisa totalkah Pasoepati dalam mendukung Persis Solo seperti apa yang telah ditunjukkan Aremania dalam mendukung Arema Indonesia?

Babak Play Off adalah babak yang sangat menentukan bagi Persis Solo. Dan Laskar Samber Nyawa saat ini sangat membutuhkan dukungan penuh dari Pasoepati di stadion Jatidiri Semarang.

“Lebih baik kita dukung Persis Solo habis-habisan di babak Play Off ini. Persis Solo harus tetap bertahan di Divisi Utama, karena jika terdegradasi ke Divisi Satu akan membutuhkan biaya yang lebih banyak untuk bisa naik lagi ke Divisi Utama. Jika malam ini (kemarin-red) Manahan saja bisa membiru dengan Aremania, maka Selasa (3/8) dan Sabtu¬† (7/8) esok Jatidiri juga harus bisa memerah”, jelas Nacha.

UPDATE LELANG:

Handi  NZ77 315000

Alun FA17 Putih 150000

Ferry FA17 Merah 200000

Adi AS25 200000

Audy HB16 135000

NB: Lelang secara resmi telah kami tutup. Bagi yang merasa sudah memenangkan lelang ini diharap segera mentransfer uang sesuai dengan nominal yang diajukan ke BNI SLAMET RIYADI SOLO dengan no rekening 0188076236 atas nama Artha Dewi Wulansih selambat-lambatnya pada hari ini (2/8) pukul 15.00 WIB.

karena pada malam harinya seluruh sumbangan donasi berikut lelang jersey akan kami serahkan langsung kepada pemain Persis Solo. Jersey akan kami kirim Rabu (4/8) atau sehari setelah Persis Solo melakoni laga pertama di babak Play Off.

(Babhe / Foto: Babhe)


Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Gol Cirelli Bawa Persis Solo Unggul di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Mantabkan Team Work Dengan Uji Coba

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

PERSIS SOLO

PS Bangka vs Persis Solo: Bawa Pulang Poin ke Solo!

PERSIS SOLO

KAESANG, KEVIN DAN ERICK THOHIR JADI PEMILIK BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persis Berondong Gawang Persipur