Home / PERSIS SOLO

Selasa, 21 Juni 2011 - 10:37 WIB

LPI Bantah Kabar Berhenti Tengah Jalan

Kabar yang menyatakan bahwa Liga Primer Indonesia bakal berhenti di tengah jalan dibantah oleh konsorsium. Melalui Juru Bicara LPI, Abi Hasantoso, mereka menegaskan bahwa LPI bakal tetap berjalan sesuai jadwal.

“Tidak benar bahwa putaran kedua LPI bakal gagal digelar. Kami bakal tetap berjalan sesuai jadwal. Putaran kedua akan dimulai 17 September 2011. Hal ini sudah kami tegaskan dalam website resmi kami, 10 Juni lalu,” ungkap Abi melalui sambungan telepon pada Bola.net.

“Kami memang memperhatikan jalannya Kongres yang digelar 9 Juli mendatang, Namun, bisa dipastikan bahwa kami akan berjalan sesuai jadwal,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Abi memastikan bahwa putaran kedua ini masih akan tetap diikuti oleh 19 klub. Lalu ke manakah klub-klub besar yang katanya akan hijrah ke LPI? Menurut Abi, saat ini mereka masih menjalani proses verifikasi agar bisa sesuai dengan persyaratan yang ditentukan konsorsium.

“Meski mereka tim besar, tidak semudah itu bergabung dengan LPI. Banyak persyaratan yang harus bisa mereka penuhi. Tentu saja memverifikasi syarat-syarat ini perlu waktu,” tegasnya. (den/bola.net)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ndubuisi dan Imam Batal Gabung ke Persis Solo

PERSIS SOLO

MEMBANGUN EKOSISTEM SEPAKBOLA SOLO

PERSIS SOLO

Solo FC Menangi Uji Coba

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu Persiharjo

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Ndubuisi Dan Soller

PERSIS SOLO

Pak Gie, Pasoepati Harus Santun Di Semarang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MASIH BUTUH PLAYMAKER

PERSIS SOLO

LOLOS TES MEDIS, ARIF YANGGI TINGGAL NEGOSIASI