Home / PERSIS SOLO

Kamis, 12 Juni 2014 - 20:21 WIB

Liswanto Menjalani Terapi Untuk Mempercepat Pemulihan Cidera

image

Bek tengah Persis Solo asal Pemalang, Liswanto terlihat tidak hadir saat Persis Solo menggelar latihan perdana usai libur selama sepekan, Rabu (11/6/2014) sore di Stadion Sriwedari.

Usut punya usut, ternyata pemain yang juga seorang prajurit aktif TNI AU tersebut masih menjalani terapi guna mempercepat pemulihan kondisi kakinya yang baru sembuh dari cedera.

Baca Juga   Galeri Foto: Persis Solo melawan Cilegon United

“Liswanto meminta ijin tidak mengikuti latihan sampai hari Minggu, tidak masalah karena ada pemberitahuan ke saya sebagai pelatih,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Ketika dihubungi PasoepatiNet, Liswanto pun membenarkan perihal kondisinya saat ini. Dirinya berujar masih memerlukan tiga kali terapi guna memastikan cederanya sembuh total.

“Masih perlu tiga terapi lagi, setelah itu saya akan kembali bergabung mengikuti latihan bersama pemain lain,”ungkapnya.

Baca Juga   TIGA SPONSOR MERAPAT KE PERSIS SOLO?

Saat Persis Solo melakoni laga kandang menghadapi Persitema, Rabu (4/6/2014) sore, Liswanto sempat dimainkan selama sepuluh menit di akhir babak kedua. Namun karena masih merasakan masalah di kakinya, dirinya pun memilih melakukan terapi secara intensif guna mempercepat pemulihan kondisinya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi Berharap Ndubuisi Bisa Cepat Beradaptasi

PERSIS SOLO

Tidak Harus Rp 20 Miliar

PERSIS SOLO

ABDUH LESTALUHU RESMI DIREKRUT PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Borneo FC: Seri 1-1 di Babak Pertama

Uji Coba

Timnas U-19 vs Persis Solo, 50 Persen Keuntungan Masuk ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Manajemen Serius Inginkan Irfan Raditya?

PERSIS SOLO

Persis vs Persewon, Wajib Menang di Kandang

PERSIS SOLO

Pasoepati The Loyal Supporters