Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 Mei 2012 - 22:12 WIB

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit

Persis Solo bertekad menekuk tamunya, Persikab Bandung saat kedua tim bertemu dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama LPIS, minggu (20/5) sore di stadion Manahan Solo.

Ndubuisi, sepanjang pertandingan dirinya harus fokus dan mewaspadai kecepatan para pemain muda Persikab Bandung

Persis yang membutuhkan kemenangan guna mengamankan peluang promosi ke kompetisi teratas musim depan akan berusaha memanfaatkan keunggulan faktor tuan rumah guna meraih kemenangan.

Selain itu, tuntutan kemenangan yang diapungkan Pasoepati di dua laga kandang terakhir nampaknya juga akan menjadi pelecut untuk Javier Roca dan kawan-kawan untuk tidak kembali membuat suporter setianya menelan kekecewaan.

Namun untuk mewujudkan kemenangan atas Persikab bukan hal yang mudah, mengingat tim Dalem Bandung ini dihuni banyak pemain muda yang mengandalkan kecepatan dan fisik prima. Terbukti laskar Samber Nyawa harus menelan kekalahan 1-2 diputaran pertama karena kewalahan meladeni serangan balik cepat pemain Persikab.

Agar tidak kembali menelan kekalahan atas Persikab, pelatih Persis Solo, Junaidi akan menginstruksikan anak asuhnya agar fokus selama 90 menit pertandingan. Junaidi menunjuk serangan balik cepat Persikab menjadi biang kekalahan Persis saat kedua tim bersua di stadion jalak harupat di putaran pertama lalu.

“Sebenarnya Persikab bukan tim yang istimewa,  materi pemain didominasi pemain muda. Namun mereka punya serangan balik yang cepat,” ujar Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Soller Harus Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Konsorsium Mulai Bayar Terminasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

PERSIS SOLO

Away Perdana, Persis Solo Kemasukan 5 Gol

PERSIS SOLO

Jadwal Latihan Molor, Wiwid Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain