Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Agustus 2014 - 23:19 WIB

Latihan Perdana, Fisik Pemain di Bawah Standar

image

Usai melakoni libur panjang selama tiga pekan, para pemain Persis Solo akhirnya kembali merasakan kembali berlatih di rumput Stadion Sriwedari, Jumat (1/8/2014) sore.

Dalam latihan tersebut, seluruh pemain Persis Solo hadir tepat waktu. Sesuai instruksi yang dikeluarkan pelatih, tidak ada satupun pemain yang terlambat bergabung mengikuti latihan.

“Alhamdulillah semua pemain hadir, tidak ada yang absen. Saya mengapresiasi komitmen yang ditunjukan pemain untuk tim ini (Persis-red),”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Baca Juga   Tiga Pemain Absen di Kudus

Namun, pelatih asal Magelang tersebut masih memberikan toleransi kepada pemain dengan tidak memberikan porsi latihan fisik yang berat dalam latihan perdana tersebut.

Menurut Widyantoro, dirinya masih menilai kondisi para pemainnya guna menentukan langkah cepat mengembalikan kondisi para punggawa Persis Solo tersebut ke level terbaik.

“Kondisi fisik pemain menurun secara drastis, tentu harus segera dikembalikan karena masih ada 4 laga di bulan ini. Mulai besok (Sabtu-red) materi latihan fisik berat akan kita berikan,”lanjutnya.

Baca Juga   Tiga Poin Kembali dan Rematch melawan PSIR rembang

Tidak hanya dihadapkan kondisi fisik pemain yang jauh di bawah standar, Widyantoro juga dihadapkan pada touch ball pemain yang menurun drastis.

Namun dirinya yakin para pemain akan segera menemukan ritme permainan usai digembleng secara intensif dalam latihan yang keras.

“Selain masalah fisik, touch ball juga hilang. Namun saya yakin pemain mau bekerja keras mengembalikan kondisi seperti saat sebelum libur kompetisi,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Sragen United (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Orock Dicoret, Onana Dipertahankan

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 2 – 0 Persipasi

PERSIS SOLO

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus

PERSIS SOLO

PT.SIMP Berharap Masalah Junaidi Secepatnya Selesai

PERSIS SOLO

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSIR Bisa di Pesan Melalui Pasoepati.Net Store

PERSIS SOLO

Tiket Hanya Terjual 6 ribu Lembar, Panpel Gagal Raih Target Pemasukan